Bakar Semangat Kader, AHY: Ayo Caleg Kalsel Gaspol Menangkan Demokrat

WAWANCARA: Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel H Ibnu Sina - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyemangati para Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Demokrat Kalimantan Selatan untuk bekerja maksimal memenangkan Pileg 2024 mendatang.

Di sisa waktu 46 hari lagi, AHY mendorong para kadernya untuk terus bekerja keras turun ke lapangan untuk kemenangan Demokrat di Kalsel.


“Waktu yang sangat singkat, tapi juga waktu yang cukup. Jika kita pagi siang malam, ketemu pagi lagi, bekerja secara serius, fokus turun ke lapangan, menyapa rakyat melakukan segala sesuatu untuk bisa memenangkan suara rakyat nanti,” tegas AHY kepada para caleg Demokrat yang hadir di Hotel Galaxy Banjarmasin Jum'at (29/12/2023).


BACA JUGA: Pasca Nonbar, TKD Prabowo-Gibran Tambah Yakin Menang Satu Putaran

AHY optimis dengan kinerja maksimal, popularitas caleg dan Partai Demokrat akan lebih terdongkrat.

“Mudah-mudahan juga bukan hanya di Banjarmasin, tapi di seluruh kabupaten/kota se-Kalsel. Semoga Kalsel semakin membiru. Ini bukti keseriusan, bukti semangat, dan komitmen kita semua,” tambahnya.

Selain kerja memenangkan Demokrat di Kalsel, AHY juga meminta para Caleg mengoptimalkan usahanya untuk mengamankan suara pada saat pemungutan suara nanti.

“Gaspol! Lebih baik kurang tidur sekarang, daripada tidak bisa tidur setelah 14 Februari nanti,” kata AHY yang disambut tepuk riuh ribuan hadirin.

PIDATO: Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyemangati para caleg - Foto Dok


Sebagai wujud komitmen untuk memperkuat dan mengamankan suara partai, AHY menyampaikan DPP PD akan membantu infrastruktur saksi di semua TPS se-Indonesia, termasuk di Kalsel. 

“Apa artinya dapat suara kalau nantinya ada yang mencuri suara. Karena itu, siapkan infrastruktur saksi di ribuan TPS di Kalsel,” kata alumnus Kennedy School of Government, Harvard University, Amerika Serikat itu.

BACA JUGA: Pemko Banjarmasin Dapat Bantuan Kapal Canggih Pembersih Eceng Gondok

Tak lupa, AHY juga berpesan kepada para Caleg untuk mengamplifikasi 14 Agenda Perjuangan Partai Demokrat, yang meliputi bidang ekonomi dan kesejahteraan, SDM & lingkungan hidup, demokrasi & kebebasan sipil, hukum dan keadilan, serta tata kelola pemerintahan. 

“Jelaskan narasi perjuangan Demokrat! Bawa narasi positif tentang Demokrat ketika melakukan sosialisasi. Menangkan hati, pikiran dan suara rakyat!” tegas AHY. (ak/fs)

Lebih baru Lebih lama