Bupati Balangan Pastikan Progres Pembangunan Istana Anak Yatim Lancar

PANTAU: Bupati Balangan Abdul Hadi memantau pembangunan istana anak yatim - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Bupati Balangan H. Abdul Hadi kunjungi proyek pembangunan istana anak yatim guna melakukan pemantauan secara langsung terhadap progres pekerjaan pembangunan Istana Anak Yatim yang akan memasuki tahapan ke 3.

BACA JUGA: Bakar Semangat Kader, AHY: Ayo Caleg Kalsel Gaspol Menangkan Demokrat

Sebagai bagian dari program prioritas pemkab Balangan yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan anak-anak yatim. Pembangunan ini kata Abdul Hadi merupakan kelanjutan dari tahap 2 yang telah berhasil menyelesaikan pekerjaan pembangunan  yang nyaman dan layak huni bagi mereka.


"Tahap 2 pembangunan Istana Anak Yatim telah  menyediakan ruang-ruang belajar, ruang bermain, dan fasilitas penunjang lainnya, mendukung perkembangan dan kebutuhan anak-anak yatim," ungkap Bupati, Jumat (29/12/2023) di sela kujungannya di belakang mesjid Al-akbar, Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan.


Pemkab Balangan katanya akan kembali melanjutkan proyek pembangunan ke tahap 3 pada tahun 2024, sebagai langkah pembangunan untuk melengkapi fasilitas yang belum dibangun dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada anak-anak yatim. Hal tersebut sebagai komitmennya untuk terus bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk lembaga sosial dan masyarakat, guna mendukung dan mengembangkan program-program kesejahteraan anak-anak yatim. 

BACA JUGA: Serap Aspirasi, Caleg PDIP Erlina Sipayung Blusukan ke Pasar Tradisional

"Semoga dengan hadirnya Istana Anak Yatim, anak-anak yatim dapat tumbuh dan berkembang dengan baik, mendapatkan perlindungan, serta perhatian yang layak dari masyarakat Kabupaten Balangan,"pungkasnya. (rz/ak)

Lebih baru Lebih lama