Pasca Nonbar, TKD Prabowo-Gibran Tambah Yakin Menang Satu Putaran

WAWANCARA: Ketua TKD Prabowo-Gibran Kalsel dr Sulaiman Umar - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Kalimantan Selatan kembali menggelar nonton bareng (nonbar) debat calon wakil presiden (cawapres) yang di ikuti perwakilan partai pendukung dan relawannya.

Sorak gembira pun terdengar setiap kali Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka menyampaikan gagasan dan jawaban kepada Cawapres Muhaimin Iskandar maupun Mahfud MD.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kalsel dr Sulaiman Umar mengatakan, pesan dari Calon Presiden-Wakil Presiden Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran untuk menyampaikan kedamaian.


“Kalau boleh setelah melihat debat cawapres, kemampuan mas Gibran dalam menjawab pertanyaan, diskusi, dan saling berdebat luar biasa. Ternyata apa yang selama ini menjadi ekspektasi masyarakat bahwa mas Gibran sosok muda belum memiliki berpengalaman ternyata dibuktikan bahwa beliau luar biasa,” ujarnya usai nonbar debat cawapres di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Jumat (22/12/2023) malam.


Ia berharap, semoga ke depannya berjalan dengan apa yang diharapkan dan sesuai dengan survei di Kalsel yakni persentase Prabowo-Gibran yang mencapai 47 persen.

"Mudah-mudahan bisa lebih 51 persen untuk kemenangan Prabowo-Gibran agar satu putaran di Kalsel. Ini menjadi kebanggan bagi kami untuk terus mendukung Prabowo-Gibran menang satu putaran di nasional maupun Kalsel,” pungkasnya. (af/ak)

Lebih baru Lebih lama