Serap Aspirasi, Caleg PDIP Erlina Sipayung Blusukan ke Pasar Tradisional

DISKUSI: Caleg DPRD Kota Banjarmasin nomor urut 2 Erlina Sipayung mengobrol dengan salah satu pedagang pasar - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Caleg DPRD Dapil Kota Banjarmasin Barat nomor urut 2 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Erlina Sipayung mengisi masa kampanye dengan melakukan blusukan ke Pasar Tradisional Gg 21 Kelurahan Telaga Biru, Banjarmasin, Jum'at (29/12/2023). Blusukan itu guna menyerap keluhan dan aspirasi masyarakat.

Dalam blusukannya itu, Erlina mendengarkan langsung apa yang menjadi keluhan dari para pembeli terutama terkait dengan mahalnya harga sembako akhir-akhir ini, terlebih menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

BACA JUGA: Dandim 1001 HSU/BLG Hadiri Acara Penyerahan Mobil Pemadam Kebakaran di Balangan


"Sengaja menanyakan kepada pembeli yang sedang berbelanja, dengan tujuan dapat menyerap langsung aspirasi yang memang masyarakat butuhkan. Ini menjadi PR saya nanti,” kata Erlina.


Menurut Erlina, kehadirannya di pasar tradisional ini sangat efektif menyerap aspirasi, baik dari pembeli maupun dari pedagang, sesuai dengan program PDIP untuk melihat dan hadir ditengah masyarakat.

”Kesejahteraan bagi masyarakat merupakan hal utama yang harus kita prioritaskan, jadi kita tahu permasalahan mereka,” ucapnya

Kehadiran Erlina mendapat apresiasi positif dari para pembeli maupun pedagang yang sengaja Erlina datangi, mereka berharap agar nanti jika terpilih sebagai anggota legislatif, harus memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan serta keluhan masyarakat bawah.

BACA JUGA: Prihatin Kondisi Rumah Warga Ambruk, Caleg PDIP Erlina Siap Perjuangkan Perbaikan

Setelah mendengarkan keluhan para pembeli dan sejumlah pedagang yang ada di pasar, Erlina juga menyempatkan waktu untuk memperkenalkan dirinya dan juga pasangan Capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud. Erlina mengajak pedagang untuk memilih dirinya dari PDIP dan Ganjar - Mahfud dalam Pemilu 2024.

Semoga dengan apa yang saya lakukan ini, masyarakat dapat memberikan suaranya untuk memilih saya sebagai Calon legislatif dari PDIP pada Pemilu mendatang,” harap Erlina. (af/ak)

Lebih baru Lebih lama