Lomba Pencak Silat di Trio Motor Kolonel Berlangsung Meriah

BERTANDING: Para Pesilat menunjukkan aksinya di area Showroom Dealer Honda Trio Motor Kolonel Banjarmasin - Foto Istimewa


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN – Trio Motor Kolonel mengadakan lomba pencak silat untuk kalangan anak-anak dan remaja. 

Lomba pencak silat tersebut diselenggarakan di area Showroom Dealer Honda Trio Motor Kolonel Banjarmasin yang berada tepat di jalan Kolonel Sugiono, Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Gandeng Disdukcapil, Suripno Sumas Sosialisasikan Pelayanan Aplikasi Parak Acil Online

Sekitar lebih dari 20 peserta hadir untuk mengikuti lomba pencak silat ini. Para peserta berasal dari kalangan anak-anak remaja putra dan putri yang tampak penuh dengan semangat dalam mengikuti acara lomba.

Adapun hadiah menarik juga sudah disiapkan untuk para peserta yang meraih juara.

Dalam ajang lomba yang bergengsi ini banyak anak muda yang berhasil menunjukkan keunggulannya dengan membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dan meraih peringkat juara. Semangat jiwa yang tinggi mampu membuktikan bahwa anak-anak muda Indonesia memiliki bakat dan prestasi yang hebat. 

"Dengan Semangat Sinergi bagi Negeri semoga dengan diadakannya lomba seperti ini dapat memberi pengalaman berharga bagi para peserta untuk terus belajar, menjunjung tinggi sportivitas, kerja keras, dan semangat kebersamaan,” tutur KSP Trio Motor Kolonel, Andres.

Ia juga berharap semoga kegiatan positif ini dapat menjadi motivasi bagi para generasi muda untuk terus membuktikan potensi-potensi yang mereka miliki.

BACA JUGA: Seru, Lomba Open Race Tamiya di Trio Motor Sampit

“Dengan demikian semoga keberhasilan yang diraih oleh peserta dalam lomba seni pencak silat ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh anak muda diluaran sana untuk ikut serta membuktikan bahwa mereka juga dapat menciptakan prestasi-prestasi gemilang di masa yang akan datang,” harap Andres. (hnd/ak)

Lebih baru Lebih lama