Seru, Lomba Open Race Tamiya di Trio Motor Sampit

PEMENANG: Para pemenang lomba Open Race Tamiya yang digelar Trio Motor Sampit - Foto Istimewa


HABARDIGITAL.COM, SAMPIT - Trio motor sebagai main dealer resmi Honda Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah terus membuktikan aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri. 

Seperti kali ini Trio Motor Sampit sebagai jaringan resmi Dealer Honda mewakili Trio Motor untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat Sampit dan sekitarnya menggelar lomba Open Rice Tamiya untuk para pecinta mainan tamiya yang berasal dari sekitaran Kota Sampit. 

BACA JUGA: Siang Bolong, si Jago Merah Mengamuk di Ratu Zaleha

Kegiatan lomba tersebut diadakan di dalam lingkungan Showroom Trio Motor Sampit yang tentunya sudah diatur sedemikian rupa dan dilengkapi dengan lintasan pacu Tamiya. Tak lupa kegiatan ini hadir dengan menawarkan hadiah menarik untuk para peserta yang telah di siapkan oleh Trio Motor untuk para pemenang.

BACA JUGA: Paman Birin Sambut Peserta Rakornas ke-15 Komisi Informasi se-Indonesia

Untuk mewujudkan Semangat Sinergi Bagi Negeri yang selalu dikampanyekan oleh Honda, Trio Motor terus mengajak seluruh jaringan Dealer resminya yang berada di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimatan Tengah untuk terus menjalankan showroom event yang menarik dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Maka dari itu kami terus memikirkan ide yang dapat menarik minat masyarakat dan kami usahakan untuk memberikan wadah kepada masyarakat menyalurkan bakatnya. Lewat lomba Open Race Tamiya ini kami harapkan dapat menjadi salah satu media untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat, khususnya Masyarakat Kota Sampit,” ucap Gema Aji Rimbawan, Supervisor Area Kalimantan Tengah. (hnd/ak)

Lebih baru Lebih lama