Showroom Event Trio Motor Tanjung Gelar Lomba Fashion Show

LOMBA: Lomba Fashion Show di area Showroom Dealer Trio Motor Tanjung - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, TANJUNG - Kegiatan Showroom event rutin digelar oleh Trio Motor dengan mengadakan lomba fashion show untuk kalangan anak-anak tingkat TK dan Paud.

Kegiatan lomba ini berlangsung di area Showroom Dealer Trio Motor Tanjung yang tepatnya berada di jalan Ir. Moch. Noor, Kecamatan Murung Pudak.

BACA JUGA: Paman Birin Sambut Peserta Rakornas ke-15 Komisi Informasi se-Indonesia

Selama kegiatan lomba Fashion Show berlangsung, anak-anak terlihat antusias mengikuti lomba yang diadakan oleh Trio Motor ini. Mereka memberikan penampilan terbaik lewat gerakan yang luwes dan pakaian yang sedimikian rupa untuk menarik perhatian para penonton dan juri.

“Trio Motor Tanjung sudah menyiapkan hadiah untuk para peserta yang meraih juara terbaik dalam lomba fashion show ini. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan semangat kepada anak-anak agar berani tampil di tempat umum dan di depan banyak orang,” ungkap Saguh Wiyono, Supervisor Area Kalimantan Selatan.

Ia juga menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk untuk menjaga tali silaturahmi dengan Masyarakat Tanjung.

BACA JUGA: Lomba Pencak Silat di Trio Motor Kolonel Berlangsung Meriah

“Dengan Semangat Sinergi bagi Negeri semoga dengan adanya acara ini dapat menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi yang baik dan semoga acara ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat banyak khususnya masyarakat Tanjung,” harapnya. (hnd/ak)

Lebih baru Lebih lama