Bakal Kembali Duduk di DPRD Kalsel, Rosehan: Terimakasih Masyarakat

CALEG: Rosehan bakal kembali duduk di kursi DPRD Kalsel - Foto Net


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Nama politisi PDIP, HM Rosehan Noor Bahri SH, disebut-sebut termasuk 55 calon anggota legislatif (Caleg) yang bakal lolos menjadi anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan.

Hal ini, berdasarkan hasil rekapitulasi dari rapat pleno terbuka KPU Provinsi Kalimantan Selatan yang digelar sejak Kamis (7/3/2024).

BACA JUGA: Pelaksanaan Puncak Haul Ke-4 KH Ahmad Zuhdiannor Dimajukan, Ribuan Jamaah Tumpah Ruah

Rosehan mengucapkan rasa syukur atas hasil rekapitulasi di mana dirinya termasuk 55 caleg yang diprediksi lolos masuk Rumah Banjar.

"Alhamdulillah, jika terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kalsel," ujarnya, Jumat (08/02).

Rosehan juga menyampaikan ucapan selamat kepada 54 Anggota DPRD Kalsel lainnya yang digadang-gadang akan lolos dan menjabat untuk masa Bakti 2024-2029.

"Semoga membawa keberkahan dan pengawal aspirasi masyarakat ke depannya menjadikan Kalimantan Selatan yang lebih baik lagi," kata pria yang akrab disapa Julak Rossi ini. 

Pria yang pernah menjabat Wakil Gubernur periode 2005-2010 mendampingi Gubernur Rudy Arifin ini, menyampaikan terima kasih kepada warga Kalsel, khususnya Kota Banjarmasin, yang menjadi daerah pemilihannya, telah memberikan kepercayaan kembali duduk sebagai wakil mereka di lembaga legislatif. 

"Terima kasih kepada semuanya, terutama para pendukunga. Hanya Allah yang akan membalaskan kebaikan pian sabarataan," ujar pria kelahiran lahir 12 April 1968 ini.

BACA JUGA: Lawan Vietnam, Timnas Indonesia Boyong 28 Pemain Minus Kiper Ernando Ari

Sebagaimana diketahui, perolehan kursi DPRD Kalsel hasil Pileg 2024 sudah ramai beredar di media sosial pasca Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara serta Penetapan Hasil Pemilu Serentak 2024 yang digelar KPU.

Hasilnya, Partai Golkar berhasil meraih posisi tertinggi dengan raihan 13 kursi. Sedangkan posisi kedua, ditempati Nasdem dengan 10 Kursi. Selanjutnya ada Gerindra 7 Kursi. 

Kemudian PKB, PKS dan PAN masing-masing 6 kursi. Untuk PDIP dan Demokrat 3 Kursi serta PPP hanya 1 kursi. (nt/ak)

Lebih baru Lebih lama