Pastikan Kelancaran Nataru, Kapolres Balangan Bersama Forkopimda Cek Pos Pengamanan

PENGECEKANBupati Balangan, H. Abdul Hadi dan Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin bersama unsur Forkopimda melaksanakan pengecekan langsung di Pos Pengamanan - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Pastikan kesiapan Personel dalam pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 - 2024, Bupati Balangan, H. Abdul Hadi dan Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin bersama unsur Forkopimda melaksanakan pengecekan langsung di Pos Pengamanan di samping pasar Paringin, Balangan, Rabu (27/12/2023).

Posko tersebut juga menyediakan Si Dokkes Polres Balangan bekerjasama dengan Jasa raharja juga membuka pelayanan kesehatan untuk warga Balangan.

BACA JUGA: Dandim 1001 HSU/BLG Hadiri Acara Penyerahan Mobil Pemadam Kebakaran di Balangan

Bupati Balangan H Abdul Hadi menekankan pentingnya persiapan yang matang dan koordinasi yang baik antara pemerintah daerah, aparat keamanan, dan unsur Forkopimda.


"Pos Pengamanan ini menjadi inti dari strategi kami untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat selama perayaan ini," ungkapnya. 


Kapolres Balangan juga menegaskan komitmen personel keamanan dalam menghadapi peningkatan mobilitas dan kegiatan masyarakat selama libur Nataru. 

"Kami telah melakukan persiapan secara menyeluruh untuk memberikan pelayanan keamanan yang terbaik kepada warga Balangan," ujarnya.

Selain itu, sebagai bentuk terima kasih kepada para petugas yang terlibat dalam pengamanan perayaan Nataru, Kapolres Balangan memberikan bingkisan kepada petugas Pam Nataru yang melibatkan unsur TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, dan stakeholder terkait lainnya.

BACA JUGA: Cek Pelaksanaan PAM Nataru, Jasa Raharja dan Korlantas Polri Lakukan Tinjauan ke Jalur Puncak Bogor

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan langsung ke beberapa lokasi pembangunan di Kabupaten Balangan. Dalam hal ini, memastikan tidak ada hambatan yang dapat mengganggu kelancaran perayaan Natal dan Tahun Baru 2023-2024. (rz/ak)

Lebih baru Lebih lama