Trio Motor Perintis Adakan Event Fun Walk

EVENTMain Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, Trio Motor menggelar Funwalk - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Rutin gelar showroom event, Trio Motor Perintis adakan Event Fun Walk untuk masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya di depan Showroom Trio Motor Perintis, beberapa waktu lalu.

Sebagai Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, Trio Motor terus membuktikan aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri. 

BACA JUGA: Fun Futsal bersama OJK dan Bank Kalsel, Paman Birin: Tingkatkan Sinergitas

Berlangsung dengan penuh semangat dimana para peserta yang berasal dari Banjarmasin dan sekitarnya melakukan jalan sehat bersama dengan rute yang sudah ditentukan di pagi hari.

Fun walk ini bertujuan untuk memberikan pesan kepada masyarakat untuk terus menjalani hidup sehat dengan melakukan olahraga melalui khusunya kegiatan fun walk.

Hendra Goenawan, KSP Trio Motor Perintis menyebutkan, dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, untuk memeriahkan acara event fun walk.

"Kami telah menyiapkan hadiah berupa sepeda untuk pemenang doorprize dan beberapa hadiah menarik lainnya,” jelas Hendra.

Sementara itu, Surya Eka Putra, Supervisor Area Kalimantan Selatan turut memberikan komentar, bahwa pihakya berharap kegiatan seperti ini memberikan dampak positif bagi masyarakat, karena kegiatan fun walk ini merupakan olahraga yang bersifat menghibur dan bonusnya adalah untuk menjaga Kesehatan.

BACA JUGA: Showroom Event Trio Motor Tanjung Gelar Lomba Fashion Show

"Kegiatan seperti ini pula merupakan salah satu usaha dari Honda untuk dapat menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat," tuturnya. (hnd/ak)

Lebih baru Lebih lama