Berikan Edukasi, Trio Motor Kampanye #Cari_Aman di SMAN 7 Banjarmasin

EDUKASI: Trio Motor hadir di SMAN 7 Banjarmasin berikan edukasi cari aman berkendara di jalan raya - Foto Istimewa


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Puluhan siswa dan siswi SMAN 7 Banjarmasin diberikan edukasi safety riding oleh tim safety riding Trio Motor. 

Sebagai Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, Trio Motor memiliki kewajiban untuk memberikan wawasan terkait keselamatan berkendara untuk setiap lapisan masyarakat tanpa terkecuali.

BACA JUGA: Sadis, Gegara Bisikan Gaib Ibu Menikam Anaknya Masih Balita Puluhan Kali Hingga Tewas

Sebagai aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri dan Semangat Contribution to The Nations, kali ini Trio Motor hadir di SMAN 7 Banjarmasin dan memberikan edukasi cari aman berkendara di jalan raya. Tidak hanya untuk pengemudi, tetapi para penumpang juga wajib dibekali wawasan keselamatan berkendara.

Pemaparan materi disampaikan langsung oleh PIC Safety Riding Trio Motor, Yoga Prabowo. Ia didampingi oleh beberapa narasumber dari pihak Unit Kamsel Satlantas Polresta Banjarmasin yakni Aiptu Dony Irawan, Bripda Vanesha Anjelina Margaretha, Ipda Donni dan Aiptu Budiono.

“Pada kesempatan kali ini kami berkunjung ke SMAN 7 Banjarmasin. Kami sangat mengapresiasi kegiatan edukasi safety riding yang dilakukan oleh Trio Motor,” ucap Aiptu Dony Irawan.

Yoga Prabowo menambahkan, “kami memberikan materi berupa edukasi berupa cara aman berkendara, bagaimana menghadapi situasi kemacetan, bagaimana menghadapi pengendara ugal-ugalan, situasi lingkungan serta kondisi jalan agar terhindar dari kecelakaan, serta bagaimana cuaca juga dapat mempengaruhi keselamatan berkendara,” jelas Yoga.

BACA JUGA: Pesawat Cargo Smart Air yang Hilang Kontak Ditemukan di Tengah Hutan

Trio Motor juga tak lupa selalu membawa hadiah menarik untuk memberikan apresiasi kepada para peserta edukasisafety riding yang berhasil memperoleh poin tertinggi untuk setiap kuis yang dilaksanakan berupa Helm yang sudah berstandar SNI guna menunjang materi yang sudah disampaikan oleh tim safety riding Trio Motor. (rls/ak)

Lebih baru Lebih lama