Trio Motor Tanjung Gelar Senam Zumba Hingga Layanan Service

SENAM: Senam Zumba dan Trio Motor Tanjung sudah menyiapkan layanan booth servis - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, TANJUNG - Trio Motor Tanjung tak pernah kehabisan akal untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitaran area Dealer. Kali ini Trio Motor Tanjung kembali menggelar senam zumba yang rutin dilaksanakan setiap bulannya.

Senam zumba kali ini dihadiri oleh sekitar 35 orang peserta. Trio Motor Tanjung juga telah menyiapkan instruktur senam zumba terbaik untuk memandu kelancaran kegiatan. Para peserta yang hadir terlihat bersemangat mengikuti gerakan piawai yang dilakukan oleh instruktur senam zumba.

BACA JUGA: Sosialisasi, Imam Suprastowo Sebut Pancasila Sebagai Ideologi Negara

Selain melakukan senam zumba kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh, bahkan para peserta juga disuguhkan pemandangan menarik dari produk unggulan Honda yang rapi berjejer di booth Honda.

Saguh Wiyono, supervisor area Kalimantan Selatan menyebutkan, dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri dan Semangat Satu Hati, para peserta senam Zumba yang hadir bisa sekalian melakukan perawatan sepeda motornya. 

"Selain itu mereka juga diperbolehkan untuk mencoba sensasi berkendara dengan mengendarai unit test ride yang telah disediakan oleh Trio Motor Tanjung. Unit test ride kali ini adalah Honda Vario 160,” ucap Saguh, belum lama tadi.

BACA JUGA:  Musda HMI Kalsel ke-XXV, Paman Birin Ajak Kader Sinergi Majukan Banua

Sementara itu, Sari salah satu peserta mengungkapkan sengaja datang untuk mengkuti senam zumba dan melakukan service.

“Saya kesini ingin mengikuti kegiatan senam zumba, ternyata Trio Motor Tanjung sudah menyiapkan layanan booth servis. Akhirnya saya juga ikut melakukan servis di booth Honda. Sangat terbantu sekali dengan layanan yang disediakan Honda,” jelas Sari. (rls/ak)

Lebih baru Lebih lama