Bupati Balangan Minta Warganya Jaga Persatuan Pasca Pemilu

WAWANCARA: Bupati Balangan Abdul Hadi - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Bupati Balangan, H Abdul Hadi, mengimbau warganya untuk tetap menjaga persatuan, kerukunan, dan ketertiban di wilayah kabupaten Balangan pasca-Pemilihan Umum yang digelar pada Rabu, 14 Februari 2024 lalu.


"Saat ini penghitungan suara sedang dalam proses oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan kita hormati hasilnya," ujar Bupati H Abdul Hadi.


Meskipun masyarakat memiliki pilihan dan dukungan yang berbeda terhadap calon Presiden, Wakil Presiden, anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi, dan Kabupaten/Kota, Bupati H Abdul Hadi menekankan pentingnya menjaga kerukunan.

"Meskipun kita berbeda pilihan dan dukungan, saya menghimbau kita semua untuk tetap menjaga persatuan, kerukunan, dan ketertiban di tanah air kita," imbuh Bupati.

Pemilu merupakan momentum penting bagi demokrasi Indonesia. Namun, setelah pemilihan selesai, penting bagi semua pihak untuk bersatu kembali demi kemajuan bersama.

"Ulun (saya) Bupati Balangan, meskipun kita berbeda dukungan dan pilihan, ulun menghimbau kita semua tetap menjaga persatuan, kerukunan, dan ketertiban di banua kita," tutup Bupati H Abdul Hadi. (rz/ak)

Lebih baru Lebih lama