Sambangi 3 RT di Teluk Tiram, Keluhan Warga Langsung Ditindaklanjuti Samosir

ANTUSIAS: Warga Jalan Sepakat anstusias sambut kedatangan caleg PDIP Saut Nathan Samosir - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Caleg nomor urut 1 untuk DPRD Kota Banjarmasin dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Daerah Pemilihan (Dapil) Banjarmasin Barat Drs. Saut Nathan Samosir, M.B.A., kembali melakukan blusukan mensosialisasikan dirinya dan pasangan Capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pemilu 2024 kepada warga Jalan Sepakat RT 3,4 dan 5 di Kelurahan Teluk Tiram, Rabu (31/1/2024).

Tampak terlihat banyak masyarakat setempat antusias menyambut Samosir yang juga Ketua Komisi IV DPRD Banjarmasin ini menyapa langsung warga dari rumah kerumah membagikan Alat Peraga Kampanye (APK) berupa Kartu nama, Stiker hingga baju kaos bergambar pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

BACA JUGA: Semarak HUT Megawati dan Partai, DPC PDIP Banjarmasin Barat Tanam Pohon Hingga Bersihkan Sungai

Disela kunjungannya, banyak sekali keluhan warga yang diserapnya, diantaranya perbaikan titian atau jalan menuju kesungai, kubah mushala yang jatuh ditiup angin kencang hingga permasalahan pelayanan kesehatan warga.

Seperti ada beberapa warga yang sakit, terkendala masalah pelayanan, bansos tak dapat hingga tak punya BPJS, Samosir langsung instruksikan stafnya agar segera didata dan dirujuk ke salah satu rumah sakit di Banjarmasin melalui rekomendasinya.


"Pertama saya ucapkan terimakasih atas sambutan warga yang luar biasa antusias menyambut, kedua sesuai dengan kemampuan saya terkait permasalahan insfrastruktur titian dan kubah mushala akan kita eksekusi lakukan perbaikan langsung, sebab kasihan warga kalau menunggu pengajuan anggaran, kelamaan," kata Ketua Komisi IV DPRD Banjarmasin itu.


Ia berharap, dengan bertemu dan menyapa langsung, bisa mengajak masyarakat turut berpartisipasi dalam pemilu dan datang ke tempat pemungutan suara untuk menggunakan hak pilihnya.

"Semoga 14 Februari 2024 nanti masyarakat beramai-ramai datang ke TPS untuk memilih caleg nomor urut 1 serta Capres dan Cawapres nomor urut 3 yaitu Ganjar-Mahfud," harapnya.

Selain itu, dirinya juga siap memperjuangkan segala aspirasi warga jika nantinya kembali terpilih menjadi salah satu anggota DPRD Banjarmasin.

"Kita akan berupaya merealisasikannya, jika nanti bisa kembali masuk menjadi anggota legislatif,sekali lagi mohon doa dan dukungannya," tambahnya.

BACA JUGA: Plagiasi Lagu Paris Barantai Hingga Viral, Ahli Waris Angkat Bicara

KUNJUNGI: sebelumnya Saut Nathan Samosir bersama tim menyempatkan mampir ke Dapur Umum acara Doa Bersama pemenangan Ganjar - Mahfud yang diusung Partai Perindo di Jalan Teluk Tiram - Foto Dok


Sementara itu, Arsyad warga RT 05 berterimakasih atas kunjungan Samosir, banyak warga khususnya diwilayah tempat timggalnya memiliki ekonomi menengah kebawah dan memerlukan perhatian dari pemerintah.

"Ini yang kami harapkan, memperhatikan permasalahan rakyat kecil. Semoga beliau terpilih kembali," tutupnya. (af/ak)

Lebih baru Lebih lama