Lintasi Jalan Rusak Saat Blusukan, Caleg PDIP Samosir Janji Segera Lakukan Perbaikan

DUKUNGAN: Masyarakat pekerja setempat kompak berikan dukungannya - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Caleg Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banjarmasin Dapil Banjarmasin Barat, nomor urut 1 Drs Saut Nathan Samosir M.B.A. berjanji siap melakukan perbaikan sebagian jalan warga yang rusak disalah satu RT 7, 9 dan 10 Gang Gondang Mas, Kelurahan Kuin Selatan, Banjarmasin Barat.

Hal tersebut dikatakannya disela sosialisasi dirinya yang saat ini maju kembali sebagai caleg dari kader berlambang Banteng. Sebelumnya Ketua Komisi IV DPRD Banjarmasin tersebut sudah berhasil memperjuangkan peningkatan jalan diwilayah tersebut.

BACA JUGA: Plagiasi Lagu Paris Barantai Hingga Viral, Ahli Waris Angkat Bicara

Owner Ekspedisi Lintas Jawa Group tersebut juga terus konsisten bersosialisasi meningkatkan elektabilitas pasangan Capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dengan membagikan Alat Peraga Kampanye (APK) berupa Kartu Nama, Stiker hingga baju kaos bergambar pasangan Capres-cawapres Ganjar - Mahfud.


"Selain sosialisasi, kita juga konsisten menyerap aspirasi masyarakat. Banyak permasalahan yang kita temukan mulai insfratruktur, kesehatan hingga bansos, untuk itu saya mohon doa serta dukungannya agar bisa kembali menjadi anggota dewan dan bisa memperjuangkan kembali segala aspirasi tersebut," ungkapnya, Senin (29/1/2024).


Samosir juga meminta dukungan agar Capres-cawapres RI nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa terpilih menjadi Presiden RI. Sebab menurutnya dengan program unggulan Kartu Sakti yang diusung Ganjar-Mahfud, bakal mempermudah masyarakat untuk memperolah semua layanan.

BACA JUGA: Anggota DPRD Balangan, Sri Huriyati Hadi Turut Sukseskan FFD

"Sehingga jaminan-jaminan selama ini ada dengan berbagai identitas satu persatu, sekarang bisa kita satukan dalam satu KTP dan kita sebut satu KTP Sakti. Tentunya akan terdata tepat sasaran semua, lebih efesien," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Samosir juga mendengar keluhan salah satu warga yang kurang mampu terkendala untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit. Dengan segala pengalaman yang dimilikinya, pihaknya langsung gerak cepat menindaklanjuti laporan tersebut. (af/ak)

Lebih baru Lebih lama