Anggota DPRD Balangan, Sri Huriyati Hadi Turut Sukseskan FFD

SENAM: Anggota DPRD Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi menjadi istruktur senam di FFD Balangan - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Family Fun Day (FFD) yang diinisiasi oleh Hj. Sri Huriyati Hadi, anggota DPRD Kabupaten Balangan, terus menarik perhatian masyarakat setempat. Meskipun dihadapkan pada berbagai permasalahan selama pelaksanaannya, FFD tetap konsisten diselenggarakan dengan sukses.

BACA JUGA: Plagiasi Lagu Paris Barantai Hingga Viral, Ahli Waris Angkat Bicara

Kegiatan yang telah menjadi agenda Mingguan dijalankan dengan panuh kekompakan dan kebersamaan seluruh panitia, yang telah berhasil menyelesaikan berbagai tantangan yang muncul. Menurut Inisiator FFD, Bunda Sri, keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi semua pihak yang terlibat.


"Kami sangat bersyukur bahwa meski ada berbagai macam permasalahan, semuanya dapat diatasi dengan kekompakan dan kebersamaan. FFD semakin diakui dan dicintai oleh masyarakat karena menjadi wadah rekreasi dan olahraga senam sehat bersama yang menyenangkan, sekaligus meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan kebugaran tubuh," ungkap Hj. Sri Huriyati Hadi dikonfirmasi awak media, Senin (29/01/2024).


Pelaksanaan FFD tahun ini dipimpin oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disporapar) Kabupaten Balangan, Bambam Muliyadi. Meskipun terdapat berbagai kendala, Muliyadi bersama timnya berhasil menjalankan kegiatan ini tanpa hambatan berarti.

"Bagi masyarakat yang ingin hadir dalam kegiatan ini, silahkan datang karena semuanya gratis tanpa dipungut biaya. Kami mengajak semua untuk merasakan keceriaan dan manfaat kesehatan yang didapatkan melalui FFD. Kesehatan dan kebugaran tubuh sangat penting untuk menjalani kehidupan sehari-hari," tambah Bunda Sri dengan antusias.

BACA JUGA: Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Tabrakan Antara Bus Peziarah dengan Truk di Jalan Raya Pantura Gresik

Family Fun Day di Kabupaten Balangan terus menjadi ajang senam sehat bersama dan rekreasi keluarga yang dinanti setiap Minggu, menciptakan momen kebersamaan dan kebahagiaan bagi masyarakat Bumi sanggam. (rz/ak)

Lebih baru Lebih lama