Lapor SPT Tepat Waktu, Polres Balangan Raih Apresiasi dari Kepala KPP Pratama Tanjung

PENGHARGAAN: Polres Balangan menerima penghargaan - Foto Dok


HABARDIDITAL.COM, BALANGAN - Polres Balangan mendapat pengakuan istimewa dari Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tanjung atas pencapaian luar biasa dalam pelaporan SPT Tahunan PPA Pribadi. 

Pencapaian ini diakui sebagai prestasi yang signifikan di bawah kepemimpinan AKBP Riza Muttaqin, S.I.K, selaku Kapolres Balangan, Senin (29/01/2024).

BACA JUGA: Plagiasi Lagu Paris Barantai Hingga Viral, Ahli Waris Angkat Bicara

Kepala KPP Pratama Tanjung, Ki Mulyono Purwo Wijoyo, menyampaikan apresiasinya terhadap Polres Balangan yang berhasil menyampaikan SPT Tahunan PPA Pribadi secara penuh, 100 persen, sebelum batas waktu yang ditentukan. 


"Kami sangat mengapresiasi Polres Balangan yang secara luar biasa telah menyampaikan SPT Tahunan PPA Pribadi secara penuh, 100 persen, bahkan sebelum batas waktu 31 Maret 2024. Prestasi ini sungguh luar biasa dan patut diapresiasi," ujar Ki Mulyono.


Ki Mulyono juga berharap bahwa prestasi ini dapat memberikan dampak positif bagi negara serta menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi pelaku pajak lainnya. 

"Kami berharap kontribusi positif ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada pelaku pajak lain untuk melaporkan SPT tahunan dengan tepat waktu, sebagai tanggung jawab bersama untuk kemajuan negara kita," tambah Ki Mulyono.

BACA JUGA: Lintasi Jalan Rusak Saat Blusukan, Caleg PDIP Samosir Janji Segera Lakukan Perbaikan

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, S.I.K, menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan. 

"Kami sangat berterima kasih atas pengakuan ini, dan kami mengingatkan kepada seluruh personel agar tetap menjalankan tanggung jawab untuk melaporkan SPT Tahunan tepat waktu," tutupnya. (rz/ak)

Lebih baru Lebih lama