Gelar Reses Kedua, Samosir Siap Mengawal Aspirasi Masyarakat Disisa Masa Tugasnya

DISKUSI: Ketua Komisi IV DPRD Banjarmasin Saut Nathan Samosir saat reses - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin Drs. Saut Nathan Samosir melaksanakan Reses Masa sidang I tahun 2024 dengan tema Penelahaan dan Aspirasi Masyarakat Anggota DPRD Kota Banjarmasin yang bertempat di Kedai 99 Trisakti Jalan Yos Soedarso, Banjarmasin, Selasa (23/1/2024).

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

BACA JUGA: Bersosialisasi, Caleg PDIP Samosir Kembali Kunjungi Gg Al Hidayah Kuin Cerucuk

Dalam reses tersebut berbagai aspirasi yang diserap Samosir dari ratusan masyarakat di 9 Kelurahan Banjarmasin Barat diantaranya kelanjutan perbaikan jalan berupa pengaspalan jalan Ampera di wilayah Kecamatan Basirih dan pengajuan ke pemerintah meminta bantuan operasional pemadam kebakaran di Kelurahan Kuin Cerucuk.

Menanggapi hal tersebut, Samosir mengaku akan mengawal setiap aspirasi dari konstituennya untuk menjadi bahan rekomendasi ke Pemerintah Kota dalam melaksanakan pembangunan guna kesejahteraan masyarakat.


“Semoga apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan kami kawal dan perjuangkan," ucap Samosir yang kembali maju Caleg DPRD Banjarmasin Dapil Banjarmasin Barat melalui PDIP dengan nomor urut 1.


BACA JUGA: Nobar Cawapres, Samosir: Kapasitas Seorang Mahfud Terlihat Jelas

Disisa masa tugasnya sebagai Anggota DPRD Banjarmasin, tepatnya di Komisi IV tentunya aspirasi tersebut akan dibawa dalam rapat.

"Ini tugas kita, disisa waktu yang ada, saya akan bawa dalam rapat, semoga terealisasi," tuturnya. (af/ak)

Lebih baru Lebih lama