Bersosialisasi, Caleg PDIP Samosir Kembali Kunjungi Gg Al Hidayah Kuin Cerucuk

SOSIALISASI: Caleg DPRD Kota Banjarmasin dari PDIP nomor urut 1 Dapil Banjarmasin Barat Saut Nathan Samosir bagikan APK - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Masyarakat Kelurahan Kuin Cerucuk Gg Al Hidayah RT 01 RW 01 kembali dikunjungi Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Banjarmasin Drs Saut Nathan Samosir M.B.A., Selasa (23/1/2024).

Tercatat beberapa waktu yang lalu, Samosir yang saat ini maju kembali sebagai Caleg Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPRD Banjarmasin Dapil Banjarmasin Barat nomor urut 1 pernah memperjuangkan infrastruktur siring jalan di Gg Al Hidayah yang kini sudah sangat layak untuk digunakan.

BACA JUGA: Semakin Dekat Pemilu 2024, Kesbangpol Balangan Gencar Edukasi Pemilih Pemula

Kedatangannya tersebut disambut antusias masyarakat setempat. Dalam sosialisasinya, Owner Ekspedisi Lintas Jawa Group tersebut juga terus konsisten bersosialisasi meningkatkan elektabilitas pasangan Capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dengan membagikan Alat Peraga Kampanye (APK) berupa Kartu Nama, Stiker, Kalender hingga baju kaos bergambar pasangan Capres-cawapres Ganjar - Mahfud.


"Sat-set kita terus melakukan sosialisasi, sambutan warga sangat antusias. Selain sosialisasi, kita juga konsisten menyerap aspirasi masyarakat," ungkapnya.


Samosir mengatakan, ada beberapa permintaan warga yang bertanya untuk kelanjutan infrastruktur pembuatan siring yang sebelumnya juga telah terealisasi. Bahkan ada pengajuan bantuan operasional pemadam kebakaran.

"Saya mohon dukungannya agar bisa kembali duduk di legislatif DPRD Banjarmasin supaya semua pengajuan tersebut bisa dapat diperjuangkan. Selain itu saya juga minta dukungannya agar Capres-cawapres RI nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa terpilih menjadi Presiden RI," tambahnya.

TANAMAN: Samosir juga berkesempatan mampir di Taman Asman Toga Mawar tanaman herbal - Foto Dok


Pada blusukannya tersebut, Samosir juga berkesempatan mampir di Taman Asman Toga Mawar tanaman herbal yang dikelola warga setempat. Warga berharap pengelolaan tanaman herbal, bisa dibuat makin indah dan dinikmati banyak orang.

BACA JUGA: Pertamina Borong 8 Penghargaan Indonesia Green Awards 2024

"Kita siap bantu kembangkan pengelolaannya, sekali lagi saya mohon doa dan dukungannya," tuturnya.

Sementara itu, pengelola taman tanaman herbal, Ningsih mengatakan ada sekitar 75 macam tanaman herbal yang ada di Taman Asman Toga Mawar, dan terus dikembangkan.

"Semoga dengan hadirnya Pak Samosir bisa turut membantu mengembangkan Taman ini," tutupnya. (ak/af)

Lebih baru Lebih lama