Saut Nathan Samosir, Caleg PDIP Itu Blusukan Ke Gang-gang Serap Aspirasi

SOSIALISASI: Caleg nomor urut 1 Dapil Banjarmasin Barat, Saut Nathan Samosir mensosialisasikan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dengan membagikan APK seperti pemasangan stiker Ganjar - Mahfud, membagikan baju, hingga kartu nama - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Hangatnya suasana politik sudah bisa dirasakan oleh masyarakat menjelang Pemilu 2024. Begitu juga sosialisasi melalui alat peraga yang dilakukan calon legislatif DPRD kota Banjarmasin Dapil Banjarmasin Barat, Drs. Saut Nathan Samosir M.B.A yang terus konsisten melakukan blusukannya untuk mengetahui langsung permasalahan yang dihadapi masyarakat bawah.

BACA JUGA: Sosialisasi Ganjar-Mahfud, Caleg PDIP Erlina Sipayung Blusukan Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

Caleg dari Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) dengan nomor urut 1 itu tak canggung menjalani jalan sempit dan rusak. Samosir juga turut mensosialisasikan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dengan membagikan APK seperti pemasangan stiker Ganjar - Mahfud, membagikan baju, hingga kartu nama.


"Kembali hari ini kita memasuki jalan pemukiman gang sempit dan padat di Kelurahan Kuin Selatan RT.01 dan 02, banyak sekali ditemukan kerusakan insfrastuktur seperti jalan, drainase siring yang sudah mulai jebol. Ini nantinya jadinya perhatian kita untuk diperjuangkan," ucap Samosir yang juga pemilik Ekspedisi Lintas Jawa Group, Minggu (17/12/2023).

 

Untuk itu, Samosir berharap mendapatkan dukungan dari masyarakat setempat agar nantinya jika diberi amanah bisa kembali memperjuangkan segala permasalahan yang ada.

"Mohon doa dukungan warga, semoga saya bisa kembali terpilih dan bisa memperjuangkannya. Saya juga memohon dukungannya untuk pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk bisa menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI berikutnya," tuturnya.

BACA JUGA: Warga Apresiasi Caleg PDIP Saut Nathan Samosir Turun Langsung Menyapa

Sementara itu, salah satu warga Gg Serumpun RT 02 RW 01 Zaitun merasakan kepedulian Saut Nathan Samosir kepada masyarakat bawah, beliau tidak sungkan untuk membantu setiap ada musibah yang menimpa masyarakat.

"Banyak program yang dikerjakan Pak Samosir untuk warga kurang mampu, dari segi pendidikan, infratruktur jalan, kesehatan hingga membantu para warga yang terkena musibah, contohnya seperti musibah kebakaran, beliau selalu datang memberi bantuan. Semoga prestasi ini bisa terus ditingatkan lagi," ungkap Zaitun.

Pada hari yang sama, ditempat berbeda, hal serupa juga dilakukan oleh caleg Erlina Sipayung yang juga dari PDIP Dapil Banjarmasin Barat. Bersama timnya Erlina blusukan kerumah warga jalan Ampera di wilayah Kelurahan Teluk Tiram.

Terlihat Caleg dengan nomor urut 2 itu mendatangi satu per satu rumah warga, bertegur sapa dan menyerap aspirasi. Erlina juga mensosialisasikan pasangan Capres dan Cawapres nomor 3 Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024 sambil membagikan kartu nama dan baju.


SOSIALISASI: Terlihat Caleg dengan nomor urut 2 itu mendatangi satu per satu warga, bertegur sapa dan menyerap aspirasi - Foto Dok


"Selain mendengarkan keluhan warga, kami juga memberikan sedikit edukasi dan sosialisasi tata cara dalam pemilu 2024, kami juga siap memperjuangkan aspirasi warga," imbuh Erlina.

Lebih baru Lebih lama