Sosialisasi Ganjar-Mahfud, Caleg PDIP Erlina Sipayung Blusukan Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

WAWANCARA: Caleg PDIP Dapil Banjarmasin Barat nomor urut 2, Erlina Sipayung - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Songsong Pemilihan Umum 2024, salah satu calon legislatif kota Banjamasin, Erlina Sipayung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dapil Banjarmasin Barat bersama timnya melakukan blusukan kerumah warga di wilayah Kelurahan Belitung Utara, Jumat (15/12/2023).

Pantauan awak media di lokasi, Erlina blusukan dipantau dari anggota Bawaslu Kota Banjarmasin dan jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Barat. 

Terlihat Caleg dengan nomor urut 2 itu mendatangi satu per satu rumah warga, bertegur sapa dan menyerap aspirasi.

BACA JUGA: Sambangi Warga Tanjung Berkat, Caleg Saut Nathan Samosir Siap Perjuangkan Aspirasi

Dalam blusukan tersebut Erlina juga mensosialisasikan pasangan Capres dan Cawapres nomor 3 Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024 sambil membagikan kartu nama dan baju.


"Selain mendengarkan keluhan warga, kami juga memberikan sedikit edukasi dan sosialisasi tata cara dalam pemilu 2024," ungkap Erlina.


Erlina juga mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang. Sebab katanya, satu suara sangat berharga untuk kemajuan bangsa ini.

"Masyarakat di sini sangat antusias menyambut kami. Harapan kami masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik, jangan golput. Satu suara warga pada pemilu nanti sangat menentukan sekali arah pembangunan khusunya di Kota Banjarmasin," tuturnya.

BACA JUGA: Dituding Pemasangan Saluran Pipa di HKSN Tak Terencana, Forum MPA Beri Klarifikasi

Erlina juga berharap, dengan door to door tersebut, dapat meningkatkan elektabilitas PDIP dan memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 mendatang.

"Ini sebagai bukti kita menyentuh ke seluruh lapisan masyarakat," tukasnya. (af/ak)

Lebih baru Lebih lama