Erlina Caleg PDIP Banjarmasin Barat Konsisten Menyapa Warga

SOSIALISASI: Erlina Sipayung Calon legislatf nomor urut 3 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Banjarmasin - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN – Masa kampanye menjelang Pemilihan Umum (pemilu) 2024 ini tidak disia-siakan oleh para calon legislatif (caleg) dari partai politik untuk menyapa dan bersosialisasi dengan masyarakat, salah satunya Erlina Sipayung Calon Anggota Dewan Perwakilan Kota Banajrmasin Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Banjarmasin barat periode 2024-2029.

Erlina Sipayung Calon legislatf nomor urut 3 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Banjarmasin ini rela berjalan kaki bersama tim pemenangannya untuk menyapa dan sosialisasi dari pintu ke pintu kepada masyarakat sekitar kawasan Gang 20 Ampera Kecamatan Banjarmasin Barat.


“Kami tadi menyampa warga Gang 20 Ampera Kecamatan Banjarmain Barat dengan melakukan door to door dan sekaligus menyerap aspirasi warga secara langsung,” ujar Erlina Sipayung disela kegiatan kampanye turun kemasyarakat di kawasan Gang 20 Ampera Kecamatan Banjarmasin Barat, Selasa (19/12/2023).


Selain itu, ujar Erlina mempromosikan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud nomor 3 untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden kedepannya khususnya mendapat suara di daerah pemlihan Kecamatan Banjarmasin Barat.

“Kita akan memperjuangkan aspirasi warga dan tetap memberikan yang terbaik untuk warga khsusunya Dapil Banjarmasin Barat,” tegasnya.

Ia pun mengajak warga Banjarmasin barat untuk memilih pemimpin yang amanah dan menepati janjinya.

”Jangan sampai kampanye saja, caleg kalau terpilih harus menepati janjinya kepada warga, ujarnya. (af/ak)

Lebih baru Lebih lama