Cepat Kaya, Kualitas Produk PT Best Terbukti Tak Diragukan Lagi

NARASUMBER: Owner Ekspedisi Lintas Jawa Group, Saut Nathan Samosir - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN – Salah satu pengusaha sukses di Banua, Owner Ekspedisi Lintas Jawa Group Saut Nathan Samosir membuktikan kualitas salah satu produk PT Best Coorporation berupa pupuk untuk 3 hektar tanaman sawitnya yang berdaun lebih hijau dan tumbuh maksimal diluar perkiraan.


“Kita coba dulu produk ini di 3 hektar tanaman sawit saya. Terbukti, pertumbuhan daun sangat baik dan nantinya tinggal menambahkan satu produk pupuk lagi untuk pembuahan, dan satu bulan ke depan, kita bisa lihat hasilnya. Artinya tidak salah kalau kita pakai produk PT Best ini,” ujar Samosir yang juga sekaligus sebagai Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin Fraksi PDIP, usai menjadi salah satu narasumber pada seminar spektakuler bersama PT Best Coorporation di Kedai 99 Trisakti Banjarmasin Minggu (19/11/2023) siang.


Pengalaman nyata dan riil  inilah yang ditularkan Samosir kepada peserta seminar yang jumlahnya ratusan orang berasal dari Kota Banjarmasin, Batulicin, Batola, Pelaihari dan Banjarbaru plus daerah lainnya.

Kasmidi, peserta dari Kota Banjarbaru yang berprofesi sebagai anggota TNI aktif ini mengaku sudah mencoba beberapa produk PT Best dan terbukti memang baik. Misalnya produk untuk penghemat BBM.

“Saya tertarik karena usaha ini anti riba, dan terbukti, BBM mobil saya hemat 30 – 50 persen. Saya tadi dari Batulicin. Pupuk juga benar – benar terbukti luar biasa. Saya pakai untuk tanaman jeruk di Batola dan Mangga di halaman rumah, hasilnya, tanaman sangat bagus, subur dan berbuah lebat,” katanya.

Peserta seminar dari Kota Pelaihari, Ainah juga kepincut berat dengan produk PT Best Coorporation dan siap memasarkan kepada teman dan khalayak ramai.

“Saya senang dan bangga bisa ikut seminar ini. Kenal dengan orang – orang sukses, salahsatunya bapak Saut Nathan Samosir yang telah banyak berbagi pengalaman,” ujarnya.

Motivasi mengikuti seminar, papar Ainah, tidak lain untuk memperbaiki perekonomian keluarga demi masa depan anak cucunya. “Seminar ini memberikan sebuah peluang usaha, Insya Allah dapat merubah kehidupan kami ke yang lebih baik,” cetusnya.

WAWANCARA: Big Ambassador Rifa’i Ikhsan yang merupakan narasumber utama - Foto Dok 


Lalu bagaimana caranya mengikuti program ini, Rifa’i Ikhsan yang merupakan narasumber utama dalam seminar tersebut menjelaskan,

Cukup menjadi reseller. Langkah pertama, daftar dengan hanya Rp100 ribu, kemudian belanja sekali seumur hidup Rp2,5 juta, dapat konsep jual beli 14 produk PT Best Coorporation mulai produk kesehatan, tanaman hingga kecantikan.

“Setelah produk kita pakai, langkah selanjutnya adalah bercerita pada teman, saudara, dan kerabat.  Dengan cerita kita, orang juga belanja dan kita pun dapat omzet plus komisi harian, mingguan bulanan dan hadiah – hadiah dari PT Best Coorporation,” bebernya.

Rifa’i berujar, baru 2 tahun 7 bulan dirinya bermitra dengan PT Best Coorporation, sudah mendapatkan hasil yang luar biasa dan di luar dugaan. 

“Saya sudah punya Pajero Sport, bantu orang tua, dan kini investasi tanah. Usaha ini riil, produk riil dan ditransfer langsung ke rekening kita,” jelasnya. (af/ak)


Lebih baru Lebih lama