Jalan Sehat Bersama KNPI Balangan, Semarak Pemuda Bumi Sanggam 2023 Bawa Rezeki

ANTUSIAS: Masyarakat dari berbagai kalangan mengikuti gerak jalan santai - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Semarak Pemuda Bumi Sanggam 2023 dimeriahkan dengan kegiatan jalan sehat dengan diikuti masyarakat dari berbagi kalangan, Minggu (19/11/2023) di Area Tugu Maritam komplek perkantoran Paringin Selatan.

Acara yang diselenggarakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Balangan ini berhasil menciptakan kegembiraan dan membawa dampak positif, khususnya bagi UMKM dan PKL di sekitar lokasi.


"Semarak Pemuda Bumi Sanggam 2023 telah mencapai tingkat keberhasilan yang luar biasa, terutama dengan diadakannya jalan sehat ini. Kehadiran ribuan peserta dari berbagai usia menunjukkan dukungan dan semangat positif dari masyarakat Balangan untuk memeriahkan acara ini," ungkap Ketua KNPI Balangan, Harry Khairil Hadi,


Hadirnya ribuan peserta turut memberikan dampak positif ekonomi, khususnya bagi UMKM dan PKL yang berjualan di sepanjang rute, bahkan omzet mereka naik secara signifikan dari hari biasa.

BACA JUGA: 2 Pesawat Tempur TNI AU Jatuh di Bromo Pasuruan Jawa Timur

"Terima kasih kepada KNPI Balangan atas acara jalan sehat ini. Kami, para pedagang bersyukur dan merasakan peningkatan omset penjualan serta sudah difasilitasi secara gratis. Semoga acara semacam ini terus dilaksanakan untuk mendukung perekonomian kami," ucap salah satu pedagang minuman kekinian dan makanan mas Amin 

Semarak Pemuda Bumi Sanggam 2023 membuktikan bahwa kegiatan yang melibatkan partisipasi masyarakat tidak hanya memberikan hiburan semata, tetapi juga mampu memberikan dampak positif yang nyata, baik bagi kesehatan fisik maupun perekonomian lokal. Dengan suksesnya Jalan Sehat, KNPI Balangan kembali menorehkan prestasi positif dalam mendukung dan memajukan potensi masyarakat setempat. (rza/ak)

Lebih baru Lebih lama