Merantau dari Malaysia, Mohd Quizier Bin Ahmad, S.Ag Berhasil Menamatkan Kuliahnya di UIN Antasari

PIDATO: Wisudawan Mohd Quizier Bin Ahmad, S.Ag - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Mohd Quizier Bin Ahmad, S.Ag warga negara Malaysia ini berhasil menamatkan kuliahnya di Fakultas Ushuluddin dan Humaniora Program Studi Ilmu Al Qur’an dan Tafsir Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari dan ia pun menjadi salah satu wisudawan pada Wisuda Sarjana ke-78 dan Pascasarjana ke-48 yang digelar di Kampus 2 UIN Antasari, Sabtu (25/11/2023).

Diungkapkan Quizier saat memberikan sambutan mahasiswa, ia sangat senang kuliah di UIN Antasari dan ia akan bercerita di kampung halamannya tentang suasana kampus UIN Antasari.

BACA JUGA: Tips Melancong ke Singapura Lewat Batam, Nikmati Sensasi Naik Kapal Laut

Rektor UIN Antasari Prof Mujiburahman mengaku, UIN Antasari terus membuka diri untuk mahasiswa Asing yang ingin kuliah di UIN Antasari .


"Sudah banyak mahasiswa Asing yang kuliah di UIN Antasari dan kami berharap jumlahnya akan terus meningkat," ungkapnya.


Pada kegiatan wisuda yang dirangkai dengan Dies Natalis ke 59 UIN Antasari ada 829 sarjana yang diwisuda dengan pelaksanaan wisuda dilakukan dua tahapan yaitu pagi dan siang.

BACA JUGA: HUT Ke-12 OJK, Tingkatkan Kinerja dan Kolaborasi Bersama FKLJK Se-Kalsel

Selain kegiatan wisuda, juga dilakukan pemberian penghargaan kepada perwakilan BPKP Kalsel berupa Achievement Awards 2023 diterimakan oleh Kepala Rudy Mahani Harahap, Ak., M.M., Ph.D. (nt/ak)

Lebih baru Lebih lama