Ribuan Warga Terhipnotis Hadirnya Artis Ibu Kota di Malam Puncak Semarak Pemuda Bumi Sanggam 2023

 

KONSER: KNPI Balangan bersama artis Dide Hijau Daun - Foto Dok

HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Malam puncak penutupan Semarak Pemuda Bumi Sanggam  tahun 2023, menyita perhatian ribuan warga Balangan di Tugu Maritam, Paringin Selatan, Minggu (19/11/2023). 

Kemeriahan terpancar dari penampilan gemilang Adies Momo dan Dide Hijau Daun yang menghipnotis kegembiraan bagi anak-anak hingga orang dewasa yang memadati lapangan Tugu Maritam.

BACA JUGA: 2 Pesawat Tempur TNI AU Jatuh di Bromo Pasuruan Jawa Timur


"Konser Semarak Pemuda Bumi Sanggam merupakan puncak dari serangkaian kegiatan, mulai dari olahraga, kesenian, hingga membangun potensi pemuda melalui motivasi membentuk jiwa muda yang kreatif," ujar Ketua DPD KNPI Kabupaten Balangan, Harry Khairil Hadi disela acara.


"Bahkan menurutnya, gelaran yang pertama kali ini berfokus pada kemajuan budaya, pariwisata, dan UMKM yang sejahtera," tambah Harry.

Sementara itu, Sekretaris Daerah, H. Sutikno, membacakan sambutan Bupati Balangan, memberikan apresiasi kepada DPD KNPI Kabupaten Balangan atas terselenggaranya Semarak Pemuda Bumi Sanggam. 

"Anak muda harus memiliki jiwa kreatif dan semangat. Apresiasi kepada DPD KNPI Balangan telah menggelar kegiatan luar biasa ini," ungkapnya.

BACA JUGA: Teriknya Matahari Tak Surutkan Semangat Ratusan Masa Menyerukan Aksi Bela Palestina di Banjarmasin

Pihaknya berharap tahun mendatang kegiatan yang diselenggarakan oleh KNPI Balangan dapat lebih meriah lagi, mendukung peningkatan UMKM dan ekonomi kreatif di daerah mereka. 

"Suksesnya malam penutupan Semarak Pemuda Bumi Sanggam menjadi tonggak bersejarah, menandai semangat dan kreativitas yang membara di kalangan pemuda Balangan," tutupnya. (rza/ak)

Lebih baru Lebih lama