Anggota DPRD Balangan Sri Huriyati Hadi Aktif Galakkan Hidup Sehat

SENATOR: Anggota DPRD Balangan Hj Sri Huriyati Hadi - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Dalam usahanya mempromosikan gaya hidup sehat, Anggota DPRD Kabupaten Balangan, Sri Huriyati Hadi terus mendukung kegiatan rutin setiap minggunya dalam acara FFD di Paringin Selatan setiap akhir pekan.

Terbaru, Bunda Sri panggilan akrabnya tampil sebagai instruktur sejati dalam senam sehat bersama di FFD.

Sebagai sosok yang memimpin dengan inspirasi dan menjadi penggerak utama, Sri Huriyati Hadi membimbing peserta dengan energi positif. Dengan latar belakang yang kuat dalam olahraga dan kebugaran. Ia tidak hanya mengajarkan gerakan-gerakan senam bermanfaat bagi kesehatan, tetapi juga menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga kebugaran.

BACA JUGA: Kapal Perang Dewaruci dan Makassar 590 Bawa Taruna AAL Berlabuh di Pelabuhan Trisakti

"Kita tidak hanya mengajarkan gerakan-gerakan senam yang bermanfaat bagi kesehatan, tetapi juga memberikan pesan tentang pentingnya menjaga kebugaran," ujar Sri Huriyati Hadi.


Inisiatif luar biasa ini menjadi bukti nyata komitmen Sri Huriyati Hadi dalam mendorong masyarakat Kabupaten Balangan untuk hidup lebih sehat dan aktif. 

Keberhasilannya dalam memicu semangat positif di kalangan masyarakat membuktikan bahwa seorang pemimpin dapat berperan aktif dalam mendorong perubahan positif dan memperkuat kebersamaan di masyarakat. (rza/ak)

Lebih baru Lebih lama