Anggota DPRD Balangan, Sri Huriyati Hadi Peringati Hari Kesaktian Pancasila Dengan Senam Sehat

SENAM: Senam sehat peringati Hari Kesaktian Pancasila di Balangan - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Dalam semangat peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Balangan menggelar acara senam sehat bersama di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Disporapar, Paringin Selatan, Minggu (8/10/2023). 

Acara yang dipimpin oleh Anggota DPRD Kabupaten Balangan, Sri Huriyati Hadi, berhasil mengumpulkan ratusan warga dari berbagai usia untuk berpartisipasi dalam rangkaian senam sehat yang penuh semangat.

BACA JUGA: Rapat Paripurna, Bupati Balangan Siap Jalankan Amanah

"Senam sehat tidak hanya dianggap sebagai kegiatan kebugaran fisik, melainkan juga menjadi momen untuk mengenang dan menghargai nilai-nilai Pancasila sebagai pondasi ideologi negara," ungkap Sri Huriyati Hadi. 


Kehadiran berbagai komunitas dan organisasi masyarakat turut memperkuat rasa persatuan dan cinta terhadap bangsa dalam acara ini. Bunda Sri menegaskan pesan penting tentang menjaga keutuhan Pancasila sebagai dasar negara. 

"Dengan berolahraga dan senam sehat bersama seperti ini, kita juga memupuk semangat untuk selalu memegang teguh nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari," katanya.

BACA JUGA: Telkomsel Dukung Pomnas XVIII 2023 di Kalsel, Hadirkan Tayangan Pertandingan Melalui MAXstream & IndihomeTV

"Acara senam sehat bersama ini tidak hanya menjadi perayaan berenergi tinggi tetapi juga menciptakan pengingat yang bermakna bagi masyarakat akan pentingnya mempertahankan kesatuan dan keberagaman sebagai kekuatan utama bangsa Indonesia," tambahnya. (rza/ak)

Lebih baru Lebih lama