Asyik Ngamar Bareng Wanita Seksi, Wakil Bupati Rokan Hilir Riau Kena Razia Polisi

 

VIRAL: Wabup Rokan Hilir terduga tertangkap - Foto Net

HABARDIGITAL.COM, PEKANBARU - Warga Riau di kejutkan dengan kabar Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman yang tertangkap basah ketika sedang 'ngamar' bersama seorang wanita. 

Kabar tersebut langsung viral di medsos, usai tidak sengaja digerebek petugas Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau yang lagi melaksanakan giat razia antisipasi penyakit masyarakat (pekat) di dalam kamar salah satu hotel di Pekanbaru, Kamis (25/5/2023) malam.

Baca Juga: Pembobol Toko Mas Ratna Sudimampir Didor, Terungkap Gondol 2 Kg Emas

Diduga sosok wanita yang tertangkap basah tengah bermalam bersama Sulaiman di sebuah hotel mewah tersebut adalah bawahan Sulaiman di Dinas Pendapatan Daerah dengan inisial DRS.

Setelah memeriksa keduanya, pihak kepolisian memastikan mereka bukan pasangan suami istri. Namun belum diketahui soal alasan keduanya menginap di sana.

"Iya, saat itu kami lagi operasi hunting, ketemu sama mereka berdua di kamar hotel. Setelah kepergok petugas, keduanya pun langsung digiring ke Mapolda Riau untuk menjalani pemeriksaan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau Kombes Pol Asep Darmawan di kutip media dari kompas.com pada hari Jumat (26/5/2023).


Baca Juga: Ridwan Kamil Prihatin Wali Kota Bandung Kena OTT KPK

Wanita cantik berbodi seksi berinisial DRS itu diketahui menjabat sebagai Kabid Pengendalian dan Penerimaan di Dinas Pendapatan Daerah Rokan Hilir.

Polisi saat ini terus melakukan investigasi lebih lanjut terkait kasus tersebut terkait hal tersebut.(net/akh)

Lebih baru Lebih lama