Capai Sejumlah Prestasi, DPRD Kalsel Apresiasi Kotabaru di Harjad ke- 74

PERESMIAN Peresmian fasilitas tambahan di wisata Siring Laut itu diresmikan secara langsung oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Wakil Gubernur Kalsel, H. Mudhidin, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel, M. Yani Helmi serta didampingi Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, Wakil Bupati dan Forkopimda Kabupaten Kotabaru - Foto Istimewa


HABARDIGITAL.COM, KOTABARU – Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Muhammad Yani Helmi apresiasi sejumlah prestasi yang dicapai Kabupaten Kotabaru di umur nya yang ke 74 tahun yang jatuh pada Sabtu, (01/6/2024) Malam. di Siring Laut, Kotabaru.

Dengan mengangkat tema “Manjulang Manuntung Akan Amanah” ia menekankan, tema tersebut sangat tepat karena pentingnya menjaga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab pemerintahan serta mencerminkan komitmen pemerintahan daerah yang dipimpin oleh H. Sayed Jafar Alaydrus tersebut.

BACA JUGA: Upacara Harlah Pancasila 2024, Supian HK Kembali Bacakan Teks Pembukaan UUD 1945

Beliau juga puji inovasi dan kreativitas yang diterapkan oleh pemerintah Kabupaten Kotabaru dalam berbagai program dan kebijakan yang dijalankan. Hal ini termasuk penggunaan teknologi dan pendekatan baru dalam menghadapi tantangan pembangunan.

lebih lanjut, ia menggarisbawahi pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah, DPRD, dan masyarakat dalam mencapai tujuan pembangunan. Sinergi antara berbagai pihak dianggap kunci untuk mencapai keberhasilan yang berkelanjutan.

Tak hanya itu, momentum perayaan Hari Jadi juga sekaligus dilakukan peresmian air mancur menari di area wisata Siring Laut. Peresmian fasilitas tambahan di wisata Siring Laut itu diresmikan secara langsung oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Wakil Gubernur Kalsel, H. Mudhidin, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel, M. Yani Helmi serta didampingi Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, Wakil Bupati dan Forkopimda Kabupaten Kotabaru.

BACA JUGA: Upacara Harlah Pancasila 2024, Supian HK Kembali Bacakan Teks Pembukaan UUD 1945

Beliau menutup tanggapannya dengan optimisme tinggi terhadap masa depan Kabupaten Kotabaru. Dengan semangat gotong royong dan kerja keras dari semua pihak, Muhammad Yani Helmi yakin bahwa Kotabaru dapat mencapai visinya menjadi daerah yang gemilang dan sejahtera.

“Semangat kerja keras dan kolaborasi terus dijaga,” ucap Politisi Golkar itu.

Disela acara tersebut, turut berhadir juga Anggota Komisi II, H. M Iqbal Yudiannoor serta Anggota Komisi IV H. Risdianto Haleng HB. (dwn/ak)

Lebih baru Lebih lama