Sekwan Balangan Hadiri Raker Penyertaan Modal kepada PDAM Balangan

RAKER: Rapat kerja penambahan penyertaan modal PDAM - Foto Istimewa

HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Sekretaris DPRD Balangan H Tamrin ikut menghadiri rapat kerja rencana penambahan modal PDAM Balangan.

H Tamrin mengatakan, rencana penambahan penyertaan modal PDAM ini mendapat respon positif dari kalangan Legislatif.

BACA JUGA: Lepas dari Sule, Nathalie Holscher Kembali ke Dunia DJ

“Rapat kerja kali ini bertujuan untuk memperkuat keuangan PDAM supaya pelayanan air minum yang diberikan oleh PDAM Balangan untuk masyarakat Balangan makin baik lagi,” ujarnya, belum lama tadi.

Penyertaan modal ini, kata H Tamrin,  dirancang sebagai langkah strategis dalam mendukung keberlanjutan PDAM dengan menyediakan modal yang diperlukan untuk pengembangan, pemeliharaan dan peningkatan infrastruktur air minum.

H Tamrin menambahkan, tujuan penyertaan modal adalah untuk menciptakan regulasi yang seimbang dan mendukung pertumbuhan berkelanjutan sektor air minum di daerah.

BACA JUGA: Duet dengan Akhmad Rozanie, Surya Paloh Restui Acil Odah Maju Pilgub Kalsel

“Melalui langkah ini Pemerintah Kabupaten Balangan menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui penguatan sektor pelayanan air minum.

“Mudah-mudahan PDAM bisa membuat desain yang lebih mengarah ke kinerja pelayanan masyarakat terhadap air minum daerah Kabupaten Balangan. Diharapkan pula dengan ditambahnya penyertaan modal terhadap PDAM bisa memenuhi keinginan masyarakat terkait pelayanan air bersih di tiap kecamatan,” tuntasnya. (nt/ak)

Lebih baru Lebih lama