Lepas dari Sule, Nathalie Holscher Kembali ke Dunia DJ

ARTIS: Nathalie Holscher - Foto Net

HABARDIGITAL.COM, JAKARTA - Nathalie Holscher, mantan istri komedian Entis Sutisna alias Sule, kembali ke dunia disc jockey (DJ). 

Perempuan cantik ini, memilih terjun ke dunia yang dulu pernah digelutinya itu, lantaran untuk memenuhi kebutuhan ekonominya. 

Nathalie sendiri sebenarnya mendapatkan uang nafkah untuk anak hasil perkawinannya dengan Sule sebesar Rp 25 juta per bulan. Namun jumlah tersebut dirasa kurang.

BACA JUGA: Per 1 Juni, Pertamina Lakukan Akurasi Pendataan Sistem Digital di Pangkalan LPG 3 Kg

Nathalie mengakui dirinya sedang membutuhkan tambahkan uang untuk kebutuhan sehari-hari, tambahan biaya anaknya, hingga membayar gaji karyawan serta satpam di rumahnya.

"Natalie Holscher available for booking," tulis Nathalie melalui akunnya. 

Di unggahan lainnya, Nathalie berpose sambil memakai handset sehingga semakin mempertegas dirinya akan kembali ke profesinya dahulu sebagai DJ.

BACA JUGA: Suguhkan Pemandangan Alam, Pemprov Kalsel Bangun Jalan Tembus Kiram–Bajuin

Akan tetap comebacknya Nathalie sebagai DJ, ada yang menggelitik netizen terkait gaji satpam atau security di rumahnya yang dibayar Rp 800.000 per bulannya.

"Janda ini udah sendirian, jadi harus cari duit, harus jor-joran. Belum bayar karyawan jumlahnya udah banyak banget. Terus bayar security Rp 800.000," kata Nathalie Holscher dikutip dari akun gosip, Selasa (28/5/2024). (net/ak) 

Lebih baru Lebih lama