Meriahkan Bulan Puasa Komunitas Honda Palangka Raya Bagikan Takjil

KOMUNITASkaryawan dan anggota komunitas yang turun ke jalan untuk membagikan takjil - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, PALANGKARAYA - Banyak kegiatan untuk memeriahkan bulan Ramadhan yang sudah di lakukan selama bulan puasa, salah satunya Komunitas Honda Palangka Raya bagikan Takjil kepada masyarakat sekitar untuk mempererat silahturahmi dan hubungan baik dengan komunitas dan masyarakat sekitar area Dealer.

BACA JUGA: Jasa Raharja Turut Serta dalam Pembukaan Posko Angkutan Lebaran 2024

Ada sekitar 20 karyawan dan anggota komunitas yang turun ke jalan untuk membagikan takjil kepada pengendara roda dua dan pejalan kaki di sekitaran area Dealer Cahaya Indah Motor.

Takjil yang dibagikan itu diharapkan dapat membantu masyarakat yang sedang berada di jalan untuk segera berbuka apabila sudah waktunya tiba, dan diharapkan juga dengan berbagi tersebut masyarakat dan komunitas Honda Palangkaraya dapat mempererat hubungan silaturahmi dengan baik.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kegiatan sosial kali ini diadakan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat. Kami berharap kegiatan yang rutin kami adakan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat kota Palangka Raya dan sekitarnya,” tutur Ndaru Prasetyo Ramathan, Supervisor Area Kalimantan Tengah. (rls/ak)

Lebih baru Lebih lama