Dealer Honda Teladan Baru Sampit Bagi Takjil dan Bukber Anak Pesantren

BUKBERKegiatan ini berlangsung di area showroom Teladan Baru Sampit tepatnya di Jalan S.Parman, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, SAMPIT – Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, salah satu jaringan Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Tengah, Teladan Baru Sampit mengajak anak-anak Pesantren Raudah Salafiyah untuk buka puasa Bersama. 

Kegiatan ini berlangsung di area showroom Teladan Baru Sampit tepatnya di Jalan S.Parman, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

BACA JUGA: Supian HK Apresiasi Program Mudik Gratis Polda Kalsel

Tidak hanya buka puasa Bersama, Teladan Baaru Sampit juga mengadakan kegiatan berbagi takjil di halaman showroom untuk Masyarakat yang melintasi jalan dan untuk Masyarakat sekitar. Selain itu, Teladan Motor juga mengundang ustad untuk mengisi agenda Qultum yang diadakan tepat sebelum waktunya berbuka puasa.

Gema Aji Rimbawan, Supervisor Area Kalimantan Tengah menyebutkan bahwa kegiatan kali ini tidak hanya dihadiri oleh anak-anak pesantren dan juga ustad tetapi juga mengundang perwakilan Finance Company yang selama ini membantu kelancaran bisnis Honda.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kegiatan kali ini terdiri dari beberapa agenda kegiatan yakni membagikan takjil di area depan showroom, qultum sebelum waktu berbuka, berbuka puasa Bersama, serta melakukan penyerahan hadiah untuk pemenang undian Berkah Bersama Honda,” jelas Gema.

Kurang lebih sekitar 50 orang tamu undangan berhadir dalam kegiatan bermanfaat kali ini. Mereka terlihat antusias mengikuti jalannya rangkaian acara.

BACA JUGA: Paman Birin Lantik CPNS dan PPPK Pemprov Kalsel

“Pada kegiatan kali ini kami mengundang anak-anak dari Pesantren Raudah Salafiyah, Ustad untuk mengisi kegiatan Qultum, serta perwakilan dari beberapa Finance Company yang selama ini membantu kelancaran bisnis Honda. Sebut saja perwakilan dari FIF, OTO, dan Adira turut hadir dalam kegiatan kami,” tutur Gema. (rls/ak)

Lebih baru Lebih lama