Pansus I DPRD Kalsel Apresiasi Capaian Kinerja Setwan Kalsel yang dipimpin Muhammad Jaini

RAPAT: Rapat yang digelar oleh Panitia Khusus (Pansus) I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel)


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN – Dipimpin oleh Muhammad Jaini, Setwan Kalsel mendapat pengakuan yang luar biasa atas capaian pelaksanaan kinerja melalui program dan kegiatan pada tahun 2023. 

Dalam rapat yang digelar oleh Panitia Khusus (Pansus) I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Banjarmasin diapresiasi karena berhasil menyerap cukup baik dari yang sudah dialokasikan.

BACA JUGA: Gerak Ekonomi Syariah 2024, OJK Gencar Kampanye Perkuat Sektor Syariah di Kalsel

Siti Nortita Ayu Febria Roosani, Ketua Pansus I DPRD Kalsel, menyampaikan kepuasannya atas capaian tersebut. 

“Sebanyak 95 persen yang terserap. Dan itu sudah kita anggap bagus ya penyerapannya,” ucapnya dalam rapat yang berlangsung pada Selasa, (27/3/2024) Siang.

Apresiasi yang diberikan kepada Setwan oleh DPRD Kalsel menjadi bukti nyata akan kinerja efektif dalam pengelolaan anggaran serta kesiapan dalam mengimplementasikan kebijakan pemerintah provinsi. 

BACA JUGA: Paman Birin Harapkan Persiapan Launching MTQ Tingkat Kalsel Bisa Maksimal

Hal ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi daerah lainnya untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam penggunaan anggaran demi kemajuan bersama. (dwn/ak)

Lebih baru Lebih lama