Disambut Antusias, Night Ride Komunitas Honda Bersama Cahaya Indah Motor

FOTO BERSAMA: Komunitas Honda yang dinaungi oleh Ikatan Motor Honda Kalselteng - Foto Istimewa


HABARDIGITAL.COM, PALANGKARAYA - Cahaya Indah Motor merupakan salah satu jaringan Dealer Resmi Honda wilayah Kalimantan Tengah. 

Demi mewujudkan aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri dan Semangat Satu Hati, Cahaya Indah Motor menjadi tuan rumah dari kegiatan Night Ride Komunitas Honda Palangkaraya.

BACA JUGA: Hilal Tak Tampak Di Langit Banjarmasin, Kemenag RI: Awal Puasa 1445 H Jatuh 12 Maret 2024

Komunitas Honda yang dinaungi oleh Ikatan Motor Honda Kalselteng ini mengadakan kumpul komunitas dengan titik kumpul awal di lokasi Dealer Cahaya Indah Motor yang terletak di Jalan Cilik Riwut km. 1. 

Ratusan bikers yang merupakan anggota komunitas Honda turut memeriahkan kegiatan night ride kali ini.

Mustiar, PIC Community Trio Motor memberikan komentar, bahwa ratusan anggota menyambut sangat antusias.

“Ratusan anggota komunitas Honda dari Palangkaraya sangat bersemangat mengikuti kegiatan kali ini. Kami sangat senang mendapatkan apresiasi yang luar biasa ini ya,” ucapnya, belum lama tadi.

Tak hanya night ride yang merupakan kegiatan utama, agenda kali ini juga dilengkapi dengan kegiatan cek Kesehatan gratis, test ride, servis murah, pembagian doorprize dan juga hiburan untuk para anggota komunitas.

BACA JUGA: DPRD Jatim Belajar Kendalikan Inflasi ke DPRD Kalsel

“Sebagai Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, Trio Motor memiliki kewajiban untuk memberikan wadah bagi para pecinta produk Honda. Hal ini dibuktikan lewat kegiatan rutin yang diadakan oleh komunitas Honda. Semoga kegiatan ini dapat terus meningkatkan hubungan baik para anggota komunitas,” tambah Mustiar. (rls/ak)

Lebih baru Lebih lama