Cahaya Indah Motor Jalin Silaturahmi dan Kunjungi PT Mitra Agro Persada Abadi

TEST RIDE: Produk Honda unit test ride Honda CB150X - Foto Istimewa


HABARDIGITAL.COM, PALANGKARAYA - Sebagai Main Dealer resmi Honda di area Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, Trio Motor Kembali menjalin silaturahmi dengan PT Mitra Agro Persada Abadi atau yang dikenal dengan PT MAPA. 

Terbaru, kali ini Trio Motor Kembali mengirimkan perwakilan dari Jaringan Dealer resmi Honda di wilayah Kalimantan Tengah, Cahaya Indah Motor untuk memberikan pelayanan maksimal kepada para karyawan PT MAPA serta warga sekitar yang bermukim disana.

BACA JUGA: Pasar Wadai Ramadhan Kota Banjarmasin Resmi Dibuka

Kehadiran Cahaya Indah Motor di lingkup Perusahaan PT MAPA ini dilengkapi dengan booth Honda yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi Masyarakat. 

Cahaya Indah Motor memamerkan produk-produk unggulan Honda sehingga memudahkan Masyarakat yang ingin mengenal lebih dekat dengan mengunjungi booth yang telah disediakan.

Supervisor area Kalimantan Tengah Ndaru Prasetyo Ramathan menyebutkan, bahwa masyarakat tidak hanya diperbolehkan melihat-lihat produk yang dipajang oleh Cahaya Indah Motor, tetapi juga bisa mencoba produk Honda dengan mengendarai unit test ride yang sudah disediakan.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri dan Semangat Satu Hati, kami tidak hanya membawa produk untuk dipamerkan dan dipajang. Kami juga membawa produk khusus untuk masyarakat yang ingin mencoba sensasi berkendara menggunakan produk Honda dengan mencoba unit test ride yang telah kami siapkan. Unit test ride kali ini adalah Honda CB150X,” jelas Ndaru.

BACA JUGA: Gerakkan UMKM dan Tradisi, Paman Birin Buka Pasar Wadai Ramadan

Selain membuka booth untuk memamerkan jajaran produk sepeda motor Honda, Cahaya Indah Motor juga menyediakan layanan servis kunjung untuk mempermudah masyarakat yang ingin merawat sepeda motornya secara berkala. (rls/ak)

Lebih baru Lebih lama