Momen Isra Mi'raj, Bupati Balangan Resmikan Mushalla Al Hadi

PERESMIAN: Bupati Balangan resmikan musholla - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Bertepatan memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Bupati Balangan, H. Abdul Hadi, bersama Habib Muhammad Zacky Alaydrus dan para Kepala Dinas SKPD lingkup Pemkab Balangan, secara resmi meresmikan Mushalla Al-Hadii yang terletak di Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Balangan pada hari Rabu, (7/2/2024). 

Dalam sambutannya, Bupati Balangan Abdul Hadi menyatakan rasa syukur atas adanya musala tersebut yang memungkinkan para pegawai dan masyarakat lainnya melaksanakan shalat di sela-sela kesibukan mereka dalam beraktivitas.


"Mudah-mudahan, keberadaan musala ini dapat meningkatkan ketakwaan dan keimanan kita," ujar Abdul Hadi.


Selain bermanfaat bagi para pegawai sebagai tempat ibadah, Bupati juga mengajak para pegawai untuk aktif dalam memakmurkan musala dengan melaksanakan shalat berjamaah dan kegiatan keagamaan lainnya.

Peresmian Mushalla Al-Hadii juga diharapkan dapat menjadi momen penting bagi para pegawai Disporapar memperkuat hubungan spiritual dengan Allah SWT. 

"Mari kita manfaatkan musala ini sebagai sarana untuk mempererat ikatan batin kita dengan Allah SWT. Ini momen Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW sebagai ajang untuk meningkatkan kualitas diri dan kinerja dalam melayani masyarakat," pungkasnya. (rz/ak)

Lebih baru Lebih lama