Jangan Lewatkan Program 'Gempa Hadiah' Astra Daihatsu Banjarbaru

WAWANCARA:  Branch Manager Astra Daihatsu Banjarbaru, Sofhian (kiri) didampingi Iwan Siswanto, Sales Supervisor Astra Daihatsu Banjarbaru - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BANJARBARU - Astra Daihatsu Banjarbaru terus manjakan para konsumen Sahabat Daihatsu dengan memberikan apresiasi bertabur hadiah melalui program 'Gempa Hadiah' dalam setiap pembelian unit Daihatsu.

Hal tersebut disampaikan oleh Branch Manager Astra Daihatsu Banjarbaru, Sofhian yang turut didampingi Iwan Siswanto, Sales Supervisor Astra Daihatsu Banjarbaru, Kamis (22/2/2024).

BACA JUGA: Kemenag Akan Gelar Sidang Isbat Awal Ramadan 10 Maret, Undang BRIN, BMKG Hingga Para Dubes dan Ormas Islam

Sofhian membeberkan rencananya pada tanggal 2 Maret 2024 akan digelar Showroom Event ‘Gempa Hadiah’, yakni semua pembeli pada Februari 2024 diundang untuk mengikuti kegiatan tersebut. 

"Dengan adanya program ‘Gempa Hadiah’ tentunya untuk dapat menambah animo masyarakat membeli  mobil Daihatsu,” ujarnya.

Bahkan katanya, Astra Daihatsu Banjarbaru juga memberikan kesempatan Sahabat Daihatsu yang membeli di bulan Maret 2024 mendapatkan undian di April 2024. 

“Ini salah satu upaya kami agar target penjualan ke depan 200 unit mobil per bulan bisa tercapai. Sebab itu dibutuhkan event dan promo tambahan untuk memberikan semangat kepada pembeli,” imbuhnya.

Adapun tersedia hadiah di program‘Gempa Hadiah’ bagi konsumen Daihatsu berupa sepeda listrik, sepeda gunung, kulkas, televisi, laptop, emas, dan lainnya.

DAIHATSU: Astra Daihatsu Banjarbaru - Foto Dok


Pada kesempatan tersebut, Dia juga mengatakan penjualan mobil Daihatsu mengalami kenaikan pada Januari 2024 jika dibanding Desember 2023. Total otomotif di Kalsel laku mencapai 1.908 unit mobil, dan Daihatsu berhasil mencetak penjualan  392 unit (market share 26 persen). 

“Jadi Januari 2024, penjualan Daihatsu mencapai 139 unit,” ungkapnya.

Unit paling laku terjual di Januari 2024 yakni Sigra, Pikap Gran Max, dan Ayla. Sektor mobil LCGC atau mobil ramah lingkungan terbilang masih menjadi primadona di Kalsel.

BACA JUGA: Kapolresta Banjarmasin Ultimatum Terduga Pelaku Penusukan Caleg untuk Serahkan Diri

Bahkan, sambungnya, ada promo diskon tambahan type Ayla dengan DP Rp5 juta dan angsuran Rp3 jutaan, Sigra DP Rp6 juta angsuran Rp3 jutaan. Terios DP Rp23 juta, Xenia DP Rp20 juta, Rocky DP Rp20 juta, Ayla DP Rp5 juta, Sigra Rp6 juta, pikap Gran Max Rp7 juta angsuran Rp4 jutaan. (af/ak)


Lebih baru Lebih lama