Warga Senang Bisa Berkenalan Langsung dengan Caleg PDIP Samosir

ANTUSIAS: Warga setempat senang dan antusias menyambut kedatangan Caleg PDIP Saut Nathan Samosir - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Untuk kesekian kalinya Calon Legislatif Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPRD Kota Banjarmasin Dapil Banjarmasin Barat Drs Saut Nathan Samosir M.B.A turun langsung ke masyarakat mensosialisasikan dan mengenalkan dirinya menjelang Pemilu 2024.

Tak hanya itu, memasuki jalan kecil yang padat penduduknya, Caleg dengan nomor urut 1 itu turut mensosialisasikan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Gang Purnawirawan, RT 13 dan 14 Gg Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Sabtu (27/1/2024).

BACA JUGA: Timnas Indonesia Bertemu Raksasa Australia di 16 Besar Piala Asia

Tampak dalam blusukannya, banyak warga yang antusias ingin melihat secara langsung Owner Ekspedisi Lintas Jawa Group itu, bahkan ada yang mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponselnya saat Samosir membagikan Alat Peraga Kampanye (APK) berupa Kartu Nama, Stiker hingga baju kaos bergambar Ganjar - Mahfud.


"Pendapat saya bagus mau turun langsung bertemu rakyat. Programnya sangat membantu bagi rakyat kayak kita begini, sudah terbukti kinerja Samosir di Komisi IV dengan adanya perbaikan jalan hingga bedah rumah," ujar Ketua RT 14, Hartani.


Senada dengan Hartani, Duan penjahit setempat pun mendukung dan optimis Samosir yang maju dari PDIP dengan nomor urut 1 sesuai ketetapan KPU itu dapat naik lagi ke DPRD Kota Banjarmasin mewakili Banjarmasin Barat.

"Saya sangat mendukung Bapak Samosir untuk naik kembali ke DPRD Kota Banjarmasin Mas. Saya berharap Pak Samosir terus peduli kepada masyarakat bawah," ucapnya.

BACA JUGA: Cegah Narkoba, Pemprov Kalsel Terus Dorong Pelaksanaan P4GN

Salah satu warga lainnya, Siti juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Samosir, selama ini kinerja beliau sangat terbukti.

"Semoga beliau kembali terpilih, kami harapkan itu," tuturnya.

Dalam blusukannya kali ini, Samosir juga menyerap beberapa aspirasi masyarakat terkait usulan insfratruktur jalan atau gang yang belum tersentuh pemerintah setempat sehingga kondisinya sudah memprihatinkan. Bahkan RT 13 ada insiden anak-anak tercebur ke sungai disebabkan lantai dekat musholla yang sudah rapuh dan berlubang.

"Terkait kondisi lantai yang berlubang kita akan segera eksekusi diperbaiki mungkin setelah Pemilu nanti, dan usulan perbaikan jalan, rencananya akan kita masukkan dalam pokir DPRD Banjarmasin. Untuk itu saya mohon dukungannya, bisa terpilih kembali dan bisa memperjuangkan segala aspirasi masyarakat," tukasnya. (af/ak)

Lebih baru Lebih lama