Supian HK Tuntaskan Serap Aspirasi 16 Desa di Kabupaten Balangan Dan Tabalong

RESES: Ketua DPRD Kalsel melaksanakan reses di Kabupaten Balangan - Foto Istimews


HABARDIGITAL.COM, TABALONG - Ketua DPRD provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) DR. (HC). H. Supian HK., S.H., M.H. tuntaskan serap aspirasi 11 desa di Kabupaten Tabalong, terhitung dari tanggal 21 Januari hingga 28 Januari 2024.

Sebelumnya, dari data yang tercatat, Ketua DPRD Kalsel, H. Supian HK telah menyerap aspirasi dari 5 desa di kabupaten Balangan yaitu desa Batu Mandi, desa Teluk Mesjid, desa Kasai, desa Pelajau, desa Bungur.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Bertemu Raksasa Australia di 16 Besar Piala Asia

H. Supian HK menjelaskan, dari hasil penyerapan aspirasinya kali ini, beberapa desa mengharapkan penambahan penerangan jalan serta perbaikan mushola dan mesjid.


“Dari hasil reses kita kali ini, banyak desa di kecamatan Banua Lawas kabupaten Tabalong yang meminta untuk penambahan penerangan jalan serta perbaikan mushola dan mesjid , ungkap politisi Senior Partai Golkar tersebut.


Lebih lanjut H. Supian HK menjelaskan sebelumnya di kabupaten Balangan warganya mengusulkan perbaikan infrastruktur sekolah dan madrasah serta perbaikan jalan longsor, kita akan pilah-pilah dulu, mana yang menjadi wewenang kami di provinsi dan yang menjadi wewenang kabupaten, akan kami upayakan koordinasi dengan pemerintah kabupaten, ungkap Supian HK.

BACA JUGA: Warga Senang Bisa Berkenalan Langsung dengan Caleg PDIP Samosir

Kepala desa Hariang Sugianor, mengaku senang desanya kedatangan salah satu tokoh banua Kalsel ini, dirinya berharap dengan kedatangan ketua DPRD Kalsel ini, permasalahan yang ada di desanya dapat diselesaikan dengan bantuan H. Supian HK ketua DPRD Kalsel, ungkap Sugianor. (hms/ak)

Lebih baru Lebih lama