Sekwan DPRD Balangan Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media di Balangan

 

PERTEMUAN: Sekwan DPRD Balangan berbincang bersama awak media - Foto Dok

HABARDIGITAL.COM, BALANGAN – Dalam upaya untuk meningkatkan sinergitas kerjasama dan komunikasi antara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan dengan para awak media, Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Balangan dan jajaran adakan pertemuan dengan puluhan wartawan yang bekerjasama dengan DPRD Balangan, bertempat di Paringin, Rabu (10/1/2023) siang. 

Kegiatan ini juga merupakan bentuk sosialisasi dan silaturahmi yang bertujuan untuk saling mengenal antara Dewan Kabupaten Balangan dan awak media, serta membahas mengenai kerja sama yang dapat dilakukan untuk memperkuat sinergi demi kebaikan masyarakat Balangan.

BACA JUGA: Plagiasi Lagu Paris Barantai Hingga Viral, Ahli Waris Angkat Bicara

Dalam sosialisasi ini, ada presentasi mengenai program kerja Dewan Kabupaten Balangan, visi dan misi yang akan dijalankan, serta program prioritas yang akan diusulkan untuk tahun 2024. Selain itu, juga ada sesi tanya jawab untuk memperjelas informasi yang disampaikan.

Melalui sosialisasi ini, diharapkan dapat terjalin kerja sama yang baik antara Dewan Kabupaten Balangan dan awak media dalam memberikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat mengenai kebijakan dan kinerja pemerintah daerah.

“Saya berharap kerja sama yang baik antara Dewan Kabupaten Balangan dan awak media dapat terus berlanjut demi kemajuan dan kebaikan masyarakat Balangan. Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Balangan yang lebih baik,” pungkas Sekwan DPRD Kabupaten Balangan, H Tamrin Tailah. (rz/ak)

Lebih baru Lebih lama