Sapa Ribuan Simpatisan di Kalsel, Prabowo: Sisa Hidup Saya Mengabdi untuk Rakyat

PIDATO: Capres RI Prabowo dalam sambutannya di GOR Rudi Resnawan Banjarbaru - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BANJARBARU - Ditengah guyuran hujan ribuan masa simpatisan dan relawan Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo - Gibran terus berdatangan dari segala penjuru memadati kawasan Gedung Olahraga Rudi Resnawan di Kota Banjarbaru, Sabtu (20/1/2024).

Ditengah kerumunan, tampak Prabowo menghampiri warga bersalaman dengan para simpatisan yang sudah setia menunggu berjam-jam.

BACA JUGA: Kurang dari 24 Jam, Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Minibus vs SUV di Banjarbaru

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kalsel dr. Sulaiman Umar mengklaim saat ini pihaknya dan seluruh relawan sudah memperolah dukungan Prabowo - Gibran hingga 50 persen lebih, dan optimis bakal menang 1 putaran di Kalsel.


"Untuk itu, mari kita semua tambah bersatu, bulatkan tekad memenangkan Prabowo - Gibran nomor urut 2, satu putaran,"  tegasnya.


Sementara itu, dalam orasinya yang berapi-api, Prabowo memberikan apresiasi atas dukungan masyarakat Kalsel yang luar biasa dalam menyambut kedatangannya.

"Semangat masyarakat Kalsel menambah energi dalam diri saya, terimakasih telah menunggu saya berjam jam, bahkan berdesak-desakan," ucapnya.

Prabowo mengingatkan pada tanggal 14 Februari saatnya menentukan pilihan, masa depan ada ditangan rakyat, khususnya Kalimantan yang merupakan wilayah kaya akan hasil bumi. Untuk itu Ia menekankan bahwa pemerintahan Jokowi akan terus berupaya menjadikan Kalimantan sebagai IKN.

BACA JUGA: Tanggulangi Potensi Banjir, Pemkab Balangan Gelar Jumat Bersih

"Walaupun saya pernah bersaing dengan Pak Jokowi, tapi demi bangsa dan negara rakyat Indonesia kami bersatu. Pemimpin bersatu untuk rakyat," tegasnya.

Prabowo juga bertekad disisa hidupnya bakal mengabdi untuk rakyat Indonesia, menjadikan Indonesia maju, perkuat persatuan, tidak saling menjelekkan satu sama lain.

"Kita semua bersatu demi bangsa dan negara, tak ada perbedaan, saya mohon dukungan masyarakat Kalsel pada 14 Februari 2024 nanti untuk memilih Prabowo - Gibran," tutupnya. (af/ak)

Lebih baru Lebih lama