Mesjid Agung Al-Akbar Menyediakan Rest Area untuk Jama'ah Haul Abah Guru Sekumpul ke-19

REST AREA: Masjid Al Akbar Balangan sediakan rest area bagi jamaah Haul Guru Sekumpul - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Mesjid Agung Al-Akbar, Paringin Selatan, bersama dinas terkait kabupaten Balangan, turut menggelar Rest Area bagi jama'ah yang ingin menghadiri Haul Abah Guru Sekumpul Ke-19, disediakan makanan dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk jama'ah haul abah guru sekumpul dari berbagai daerah.

Salah satu jama'ah Haul Abah Guru Sekumpul Ke-19, Nurhadi dari Bontang, Kalimantan Timur, menuturkan pengalamannya dalam perjalanan. Ia bersama teman-teman telah memulai perjalanan dari tanggal 11 Januari 2024, menggunakan empat motor. Meskipun ini adalah kunjungannya yang kedua kali dalam acara haul abah guru sekumpul, Nurhadi mengungkapkan bahwa cuaca yang tak menentu menjadi tantangan berat selama perjalanan.

BACA JUGA: Diperkirakan Terbesar di Asia, Jamaah Haul Guru Sekumpul Terus Meningkat Tiap Tahun


"Perjalanan ini cukup berat karena cuaca yang tak menentu, namun untuk akses jalan sudah bagus," ujarnya, Jumat (12/1/2024). Meskipun demikian, Nurhadi menyampaikan harapannya agar dirinya dan rombongan dapat sampai di tujuan dengan selamat baik saat berangkat maupun pulang.


Menanggapi kebutuhan jama'ah yang melakukan perjalanan, Mesjid Agung Al-Akbar dan dinas terkait kabupaten Balangan menyediakan Rest Area. Nurhadi menyampaikan rasa terima kasihnya atas adanya fasilitas tersebut. 

"Dengan adanya rest area sangat membantu diri nya bersama teman-teman dalam melaksanakan perjalanan ini. Terima kasih untuk semuanya," ungkapnya.

BACA JUGA: Jasa Raharja Kalsel Beri Pelayanan Kesehatan Gratis Pengunjung Siring Menara Pandang

Diharapkan, dengan terselenggaranya Rest Area ini, jama'ah Haul Abah Guru Sekumpul dapat menjalani perjalanan dengan lebih nyaman dan aman. 

"Silahkan singgah di Mesjid Agung Al-Akbar untuk jama'ah Haul Abah Guru Sekumpul Ke-19,"ucap salah satu petugas rest area. (rz/ak)

Lebih baru Lebih lama