Bupati Resmi Lantik Para Pejabat di Lingkungan Pemkab Balangan

PELANTIKAN: Bupati Balantik sedang melakukan penandatanganan - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN – Sebanyak 5 Pejabat Tinggi Pratama, 48 Pejabat Administrator, 82 Pengawas, dan 27 Pejabat Fungsional Pengawas Sekolah serta Kepala Sekolah dilantik secara resmi oleh Bupati Balangan, Abdul Hadi, pada Rabu (10/1/2023), Di Aula Mayang Maurai, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan.

BACA JUGA: OJK Paparkan Perekonomian November 2023

Dalam upacara tersebut, hadir Kepala BKPSDM Kabupaten Balangan, Sufriannor, Sekda Balangan, H Sutikno, dan seluruh jajaran SKPD Pemkab Balangan. 

Dalam sambutannya, Bupati Abdul Hadi, mengungkapkan upaya efisiensi melalui regrouping SKPD untuk fokus pada penanganan dampak pandemi dan pemulihan ekonomi.


"Kita berhasil menambah kekuatan anggaran dan mengembangkan SKPD, tetap dengan prinsip efisiensi dan meritokrasi. Target RPJMD harus selesai tahun ini. Pemekaran SKPD dan pergeseran jabatan untuk menambah laju kinerja. Jadikan jabatan sebagai bukti kompetensi diri, bukan hanya untuk dinikmati," tegasnya.


Bupati Abdul Hadi memberi pesan agar para pejabat segera beradaptasi, mempelajari tugas-tugasnya, melaksanakan program, dan berinovasi. 

BACA JUGA: Kapolres Balangan Terima Penghargaan dari Ombudsman

"Jadikan diri lebih bermanfaat dan berkontribusi terhadap kemajuan daerah Kabupaten Balangan," pungkasnya." (rz/ak)

Lebih baru Lebih lama