Anggota DPRD Balangan, Syamsudinoor Hadiri Tabligh Akbar dan Saprah Amal di Desa Sungai Ketapi

TABLIGH: Anggota DPRD Balangan, Syamsudinoor saat sambutan - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Tabligh Akbar dan Saprah Amal dalam rangka menghimpun dana pembangunan Mushalla Riadusshalihin di desa Sungai Katapi RT 2, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, menjadi saksi masyarakat dalam semangat kebersamaan dan kepedulian, Minggu (7/1/2024).

Dalam sambutannya, Anggota DPRD Balangan, Syamsudinoor mengatakan pentingnya persatuan dalam amal dan dukungan terhadap pembangunan tempat ibadah sehingga pembangunan mushalla tersebut memiliki dampak positif yang luas bagi seluruh masyarakat.


"Partisipasi dalam kegiatan seperti ini mencerminkan kepedulian terhadap nilai-nilai agama dan kemanusiaan. Semoga momentum ini menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk turut serta dalam pembangunan sarana ibadah," ujar Syamsudinoor.


BACA JUGA: Polres Balangan Berhasil Ungkap Peredaran Narkotika Jenis Sabu di Paringin

Bahkan dengan hadirnya tokoh agama seperti Habib Muhammad Zacky Alaydrus, Habib Said Arbain Assegaf, dan beberapa para habaib memberikan nuansa spiritual dengan doa dan nasihat. 

Kepala Desa Sungai Ketapi, Fitrianor, mengungkapkan rasa terima kasih atas partisipasi aktif semua pihak termasuk para tokoh pemuka agama.

"Alhamdulillah tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga sekitar turut hadir, menyepakati bahwa kegiatan semacam ini memperkuat tali silaturahmi dan semangat gotong royong di tengah masyarakat. Kesatuan dalam acara ini bukan hanya sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan mushalla tetapi juga sebagai wujud kepedulian bersama dalam menjaga nilai-nilai keagamaan dan solidaritas sosial," tukasnya. (rz/ak)

Lebih baru Lebih lama