Kinerja Caleg PDIP Samosir Tuai Pujian, Warga: Bukan Janji Tapi Sudah Terbukti

ANTUSIAS: Caleg PDIP Dapil Banjarmasin Barat Drs Saut Nathan Samosir dan Isterinya Roida Simanjorang disambut antusias warga setempat - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Masyarakat Kelurahan Telawang terus mengapresiasi kinerja dari Calon Legislatif DPRD Kota Banjarmasin Dapil Banjarmasin Barat Drs Saut Nathan Samosir M.B.A di sela blusukannya di Gg Pendamai dan Gg Palang Merah RT 9 dan 10.

Caleg nomor urut 1 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut terus konsisten meningkatkan elektabilitas pasangan Capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dengan membagikan Alat Peraga Kampanye (APK) berupa baju, kartu nama dan stiker.

BACA JUGA: Tarif Listrik Tidak Naik, PLN Pastikan Pasokan Andal Dukung PEN


"Saya mohon dukungannya agar bisa kembali duduk di legislatif DPRD Banjarmasin, dan juga minta dukungannya agar Capres-cawapres RI nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa terpilih menjadi Presiden RI," ucapnya, Minggu (24/12/2023).


Ketua Komisi IV DPRD Banjarmasin itu juga menyerap aspirasi masyarakat dan memonitoring pengerjaan jalan di wilayah tersebut hingga rampung seluruhnya.

"Masih tahap pengerjaan jalan tembus disalah satu gang, saya lihat selebihnya sudah hampir selesai pengecoran dan sudah bisa dijalani. Selama 4 tahun saya di DPRD banyak PR yang tuntas dikerjakan," tegasnya.

Sementara itu, Khairil warga Gg Pendamai RT 10 mengatakan, selama menjadi anggota DPRD kinerja dari Pak Samosir sangat terbukti untuk mensejahterakan masyarakat, terlebih yang ada di Kecamatan Banjarmasin Barat.

SOSIALISASI: Caleg PDIP Dapil Banjarmasin Barat Drs Saut Nathan Samosir dan Isterinya Roida Simanjorang bagikan APK baju - Foto Dok


Masyarakat menilai pemilik ekspedisi Lintas Jawa Group itu adalah sosok yang harus dipertahankan untuk duduk di DPRD, karena sudah teruji dan sudah berbuat bagi masyarakat.

“Pak Samosir sudah banyak membantu warga, bahkan dia juga sudah berbuat untuk kepentingan,masyarakat,” kata Khairil 

BACA JUGA: Cegah Stunting, Caleg PDIP Erlina Sipayung Blusukan Bagikan Makanan Bergizi

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua RT 10 Sarwo Prayogi, menurutnya sosok Saut Nathan Samosir sangat peduli dengan warga. Bahkan menurutnya, Saut Nathan Samosir merupakan anggota DPRD yang sering turun ke lapangan melihat kondisi warganya.

"Pak Samosir sudah terbukti bekerja untuk kesejahteraan warga,” ucapnya.

Sarwo juga menambahkan, yang lain masih memberikan janji-janji yang manis bagi warga, akan tetapi Samosir sudah memberikan bukti nyata untuk kepentingan masyarakat.

“Saya lihat banyak figur muda yang akan bertarung untuk menduduki kursi anggota DPRD kota Banjarmasin, yang memberikan janji-janji, belum tentu direalisasikan setelah duduk di kursi anggota DPRD. Akan tetapi sosok Samosir sudah terbukti dan sangat peduli dengan masyarakat,” tuturnya. (af/ak)

Lebih baru Lebih lama