Pertajam Lini Serang, Barito Putera Resmi Datangkan Amunisi dari Brazil

KONTRAK: Striker asing asal Brazil, Devid De Santana Silva menandatangani kontrak kerja didampingi sang agen Gabriel Budi, di kediaman CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman - Foto ig


HABARDIGITAL.COM, JAKARTA - PS Barito Putera resmi mengontrak amunisi anyar mereka dilini depan pada putaran kedua Liga 1 BRI  musim 2023/2024.

Terbaru Striker asing asal Brazil, Devid De Santana Silva menandatangani kontrak kerja didampingi sang agen Gabriel Budi, di kediaman CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, Jakarta Senin (20/11/2023).

BACA JUGA: 

Kehadiran Devid diharapkan mempertajam lini serang Laskar Antasari pada putaran kedua nanti. 


"Selamat bergabung Devid, di keluarga besar PS Barito Putera, semoga kemampuan yang dimilikinya bisa langsung membawa dampak positif bagi tim pada putaran kedua nanti musim ini," kata Hasnuryadi.


Bergabungnya mantan pemain Kelantan United itu sekaligus membuat skuad PS Barito Putera makin kentak dengan aroma Samba musim ini.

Pasalnya skuad asuhan Rahmad Darmawan itu telah lebih dahulu diperkuat para pemain Brazil lainnya yakni Gustavo Tocantins dan Murilo Mendes di lini depan, serta tembok kokoh Renan Alves.

BACA JUGA: 

"Dengan adanya pemain Brazil yang dimiliki saat ini, bisa membantu Devid cepat beradaptasi dan mendapatkan chemistri di lapangan untukdapat performa terbaiknya," tambah Hasnur.

Sementara itu, Devid sendiri menyambut baik kerjasama ini, striker 27 tahun itu berhastrat langsung ingin menjadi mesin gol dan membawa tim semakin produktif.

" Tentunya senang mendapatkan kontrak ini. Target saya semoga bisa langsung menyumbang gol dan memberikan yang terbaik untuk tim ini," tandas Devid. (net/ak)

Lebih baru Lebih lama