Teladani Sifat Nabi Muhammad, Anggota DPRD Balangan Peringati Maulid

MAULID: Peringati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW di Balangan : Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Suasana khidmat memenuhi Sekretariat Partai Demokrat Balangan, Jalan Gunung Pandau, saat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan dan Ketua DPC Partai Demokrat Balangan, Syamsudinoor, memimpin peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H. 

Acara yang berlangsung pada Sabtu (7/10/2023) ini menghadirkan para habaib, ulama, kader Partai Demokrat, serta tamu undangan dari berbagai lapisan masyarakat dan pemuda.

BACA JUGA: Kebakaran di GG BKIA Belitung, 2 Korban Jiwa Melayang

Dalam sambutannya, Syamsudinoor menekankan pentingnya menjaga nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan sebagai landasan kemajuan bersama. Ia menyatakan bahwa peringatan Maulid Nabi ini bukan hanya sebagai momen keagamaan, tetapi juga sebagai momentum untuk mempererat persatuan dan kerukunan di tengah masyarakat Balangan.


"Kita harus terus menjaga tali ukhuwah dan mempromosikan nilai-nilai keagamaan di tengah masyarakat. Inilah wujud komitmen para pemimpin dan kader Partai Demokrat untuk berperan aktif dalam memperkuat tali persaudaraan dan memajukan Kabupaten Balangan," ujar Syamsudinoor dengan penuh semangat.


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H ini tidak hanya menjadi momentum beragama, tetapi juga menjadi bukti konkret bahwa para pemimpin dan kader Partai Demokrat terus berkomitmen untuk menjaga keharmonisan dan kemajuan bersama dalam bingkai nilai-nilai keagamaan.

"Semoga kita bisa meneladani dari sifat Nabi Muhammad SAW untuk menerapkan didalam kehidupan," tuturnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama