Sekretaris DPRD Balangan, H. Tamrin, Ajak Masyarakat Aktif Promosikan Keindahan Pariwisata Dengan Medsos

SERUAN: Sekwan DPRD Balangan H Tamrin - Foto Istimewa 


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan, H Tamrin mengeluarkan seruan yang penuh semangat untuk mendorong masyarakat Kabupaten Balangan.

Dalam pesannya, ia mengajak masyarakat untuk terus menggali potensi dan aktif mempromosikan keindahan pariwisata alam di daerah melalui media sosial.


"Kita berharap masyarakat Balangan mendukung pemerintah daerah memajukan pariwisata Kabupaten Balangan."tegasnya dalam pernyataan kepada awak media, Jumat (20/10/2023),                                            


Seruan ini merupakan bagian dari upaya untuk merangsang partisipasi aktif masyarakat dalam pengembangan pariwisata daerah, yang diharapkan akan memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi lokal.

"Melalui promosi pariwisata alam melalui media sosial, masyarakat di Kabupaten Balangan diharapkan akan memainkan peran penting dalam meningkatkan daya tarik wisata dan mendatangkan lebih banyak pengunjung," harapnya.

H. Tamrin menambahkan bahwa kolaborasi positif antara pemerintah daerah dan masyarakat merupakan kunci menuju pembangunan pariwisata yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.

"Seruan ini mencerminkan dorongan untuk menciptakan sinergi yang kuat antara pemerintah dan masyarakat dalam memajukan potensi pariwisata alam di Kabupaten Balangan," tutupnya. (rz/fsl)

Lebih baru Lebih lama